Iklan
Iklan

Lionel Messi Secara Resmi Dikenalkan PSG

- Advertisement -
Lionel Messi melambaikan tangan ke fans Paris Saint-Germain (PSG) setibanya di Bandara Roissy yang terletak di Kota Paris, Prancis. Terlihat senyum lepas diberikan Messi setibanya di kota yang identik dengan Menara Eiffel-nya tersebut.

PSG secara resmi memperkenalkan Lionel Messi di akun Twitter-nya, @PSG_Inside. Dalam video yang diunggah, terlihat video seorang pesepakbola mengenakan nomor 10 dengan jersey Timnas Argentina.

Juga terdapat deretan enam trofi Ballon dOr yang dimiliki Lionel Messi. Kemudian, saat disorot ke ruang ganti PSG, terdapat dua jersey pemain Les Parisiens , yakni Neymar Jr dan Kylian Mbappe.

Jersey Neymar Jr bertuliskan angka 10, sedangkan Kylian Mbappe (7). Hal ini seakan pertanda Neymar Jr tetap menggunakan nomor 10 di PSG musim ini, sedangkan Kylian Mbappe bertahan di PSG.

Kabarnya, Messi akan mengenakan nomor 30. Nomor tersebut merupakan angka pertama yang dikenakan saat Messi menjalani debut bersama tim senior Barcelona pada 2004.

Lionel Messi

Lantas, bagaimana dengan detail kontrak Messi? Messi kabarnya dikontrak PSG dua tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Untuk gaji, Messi menerima gaji bersih 25 juta euro atau setara Rp421,5 miliar per tahun. Jika ditotal bonus, Lionel Messi mendapatkan 35 juta euro atau sekira Rp590,1 miliar per tahun.

Menarik menanti kiprah Messi bersama PSG. Sanggupkah Lionel Messi tampil moncer layaknya berseragam Barcelona?

Source: okezone.com

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA