Iklan
Iklan

Lionel Messi Segera Tinggalkan PSG dan Bergabung dengan Klub Arab Saudi Al-Hillal

- Advertisement -
Pemain Argentina Lionel Messi segera meninggalkan klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain dan akan menandatangani kontrak pada, Selasa (6/6/2023) dengan Klub Arab Saudi Al-Hillal.

PSG mengkonfirmasi bahwa Lionel Messi akan meninggalkan pemenang Ligue 1 itu pada akhir musim, dengan pertandingan melawan Clermont Foot menandai pertandingan terakhirnya di Paris Saint-Germain.

Sebelumnya Lionel Messi dikabarkan akan kembali ke Barcelona, namun sumber yang dekat dengan Al-Hillal mengatakan bahwa kesepakatan dengan pemain berusia 35 tahun itu akan dikonfirmasi pada hari Selasa – dikutip dari SPORT.

Sumber yang sama menyatakan bahwa Al-Hilal mengharapkan ‘ya definitif’ pada 6 Juni dan bahwa mereka telah ‘menyiapkan semua dokumen yang diperlukan’ untuk mengumumkan penandatanganannya pada hari yang sama.

SPORT juga menyatakan bahwa Al-Hilal menawarkan Messi € 400 juta (£ 345 juta) per musim untuk bermain untuk mereka – yang £ 170 juta lebih dari apa yang dikatakan Cristiano Ronaldo dapatkan di Al-Nassr.

Manajer PSG Christophe Galtier mengkonfirmasi dalam konferensi pers pada Kamis sore bahwa pemenang Piala Dunia itu akan meninggalkan klub musim panas ini.

“Clermont Foot akan menjadi pertandingan terakhir Messi di PSG,” kata Galtier.

“Saya memiliki hak istimewa untuk melatih pemain terbaik dalam sejarah sepakbola. Ini akan menjadi pertandingan terakhir Leo di Parc des Princes.”

Messi bergabung dengan PSG setelah tarik ulur keuangan dengan Barcelona pada tahun 2021 dan telah memenangkan sepasang gelar Ligue 1, meskipun Parisians berambisi untuk memenangkan mahkota Liga Champions musim ini.

Sebelum dikabarkan kembali ke Barcelona, Messi juga dikabarkan tengah didekati Inter Miami. Namun, klub Arab Saudi Al-Hillal yakin bisa mengontrak pemain berusia 35 tahun itu.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA