Iklan
Iklan

Lionel Messi Tampil Menggila dalam Duel PSG vs Maccabi Haifa

- Advertisement -
Lionel Messi menunjukkan dirinya pantas menjadi mega bintang PSG. Hal itu terbukti pada saat Paris Saint-Germain (PSG) berhasil meraup poin penuh ketika menjamu wakil Israel Maccabi Haifa dalam matchday kelima Grup H Champions League 2022-2023, Rabu (26/10/2022) dini hari WIB.

Duel PSG vs Maccabi Haifa di Parc des Princes itu menyajikan drama sembilan gol di mana tuan rumah berhasil mengalahkan tamunya dengan skor telak 7-2.

Dalam pertandingan ini, Lionel Messi tampil menggila dengan terlibat langsung dalam empat gol PSG. Dia mencetak dua gol dan dua assist.

PSG membuka keunggulan lewat aksi Lionel Messi pada menit ke-19 untuk kemudian digandakan Kylian Mbappe pada menit ke-32.

Messi kemudian kembali memberi assist kepada Neymar untuk mencetak gol ketiga timnya tiga menit pasca Mbappe mencatatkan namanya di papan skor.

Maccabi Haifa memperkecil ketertinggalan menjadi 1-3 setelah Abdoulaye Seck mencetak gol di menit ke-38, sebelum Lionel Messi membawa PSG unggul 4-1 lewat golnya di penghujung babak pertama.

Lionel Messi
Sumber Foto/en.psg.fr

Di babak kedua, Maccabi berhasil mencetak gol keduanya. Seck lagi-lagi berhasil menggetarkan jala kiper Gianluigi Donnarumma tepatnya pada menit ke-50.

Tak butuh waktu lama untuk PSG bereaksi. Kylian Mbappe membawa timnya unggul 5-2 setelah mengonversi umpan Achraf Hakimi pada menit ke-66.

PSG kemudian unggul 6-2 setelah pemain Maccabi Haifa, Sean Goldberg melakukan gol bunuh diri usai salah mengantisipasi umpan Neymar.

Unggul jauh dari lawannya tak membuat PSG menurunkan tempo. Mereka kemudian mencetak gol ketujuh lewat Carlos Soler yang lagi-lagi assistnya diciptakan Lionel Messi pada menit ke-84.

Hasil ini memastikan PSG lolos ke babak 16 besar Champions League 2022-2023. Mereka untuk sementara memuncaki klasemen dengan koleksi 11 poin, setara Benfica diurutan kedua tetapi unggul selisih gol.

Di laga terakhirnya, PSG akan menghadapi Juventus di Turin. Laga kontra tim yang sudah dipastikan tersingkir dari Champions League 2022-2023 penting untuk memastikan Les Parisiens lolos sebagai juara Grup H.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA