Iklan
Iklan

Live Streaming Juventus vs Maccabi Haifa Kamis Dini Hari Pukul 02.00 WIB

- Advertisement -
Laga antara Juventus dengan Maccabi Haifa di Allianz Stadium dapat disaksikan melalui live streaming. Pertandingan matchday 3 Grup H Liga Champions 2022/2023 ini dijadwalkan kick-off Kamis, 6 Oktober 2022, jam 02.00 WIB.

Pertandingan ini dapat disaksikan melalui live streaming di vidio.com, link live streamingnya akan kami tampilkan pada akhir artikel ini.

Pada saat melawan PSG di Paris, Juventus kalah 1-2. Bahkan ketika menjamu Benfica di Turin, tim besutan Massimiliano Allegri juga kalah 1-2. Meladeni tantangan Maccabi Haifa, mereka diharapkan mampu mengamankan kemenangan pertama.

Juventus sempat melalui lima laga beruntun tanpa kemenangan di semua kompetisi (M0 S2 K3). Namun, tren negatif itu sudah terputus dengan kemenangan 3-0 atas sang tamu Bologna di Serie A Italia akhir pekan kemarin.

Setelah imbang 1-1 dengan Fiorentina, kalah dari PSG, ditahan Salernitana 2-2, kemudian kalah beruntun dari Benfica dan Monza, Juventus akhirnya menang. Kemenangan atas Bologna, yang didapatkan melalui gol-gol Filip Kostic, Dusan Vlahovic, dan Arkadiusz Milik, pun diharapkan bisa menjadi angin segar.

Sama seperti Juventus, Maccabi Haifa juga masih tanpa poin di grup ini. Setelah kalah 0-2 di kandang Benfica, wakil Israel itu dikalahkan PSG 1-3 di kandang sendiri.

Juventus maupun Benfica sama-sama ingin meraih hasil positif usai selalu kalah di dua matchday pertama. Namun, angin kebangkitan sepertinya lebih bertiup ke arah La Vecchia Signora.

Bagaimana jalannya laga kedua tim? Silahkan klik link live streaming Vidio.com KLIK DI SINI

Live Streaming

Cara Tonton Live Streaming Sepakbola Gratis di Sini

Sebelumnya, Anda harus menyiapkan perangkatnya terlebih dahulu. Anda membutuhkan laptop, colokan HDMI, dan TV. Ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

  • Buka Google Chrome yang ada di laptop Anda.
  • Tambahkan ekstensi VPN di Google Chrome
  • Lalu, ketik dan cari VPN.
  • Cari VPN yang memiliki banyak rating dan klik Tambahkan ke Chrome.
  • Setelah itu, aktifkan VPN dan Klik Di SINI atau Klik di SINI
  • Colokkan HDMI dari laptop ke TV Anda.

Selamat menonton tayangan olahraga secara gratis. Tapi ingat! Gunakan VPN terbaik agar Anda tidak terkena imbas tautan berbahaya

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA