Beranda OLAHRAGA Live Streaming Laga Penentuan Timnas Indonesia vs Myanmar di Group A Piala...

Live Streaming Laga Penentuan Timnas Indonesia vs Myanmar di Group A Piala AFF U-19

Live Streaming
Laga Timnas Indonesia U-19 bisa disaksikan melalui live streaming. Laga yang telah dijadwalkan menghadapi Myanmar pada matchday terakhir Grup A Piala AFF U19 2022 akan diselenggarakan malam ini, Minggu (10/7/2022).

Jadwal siaran langsung dan link live streaming timnas U19 Indonesia vs Myanmar akan tersedia di akhir artikel.

Laga timnas U19 Indonesia vs Myanmar akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga dengan jadwal sepak mula tepat pada pukul 20.00 WIB. Pertandingan kontra Myanmar akan sangat menentukan nasib timnas U19 Indonesia di Piala AFF U19 2022.

Timnas U19 Indonesia wajib mengalahkan Myanmar jika ingin membuka peluang lolos ke semifinal Piala AFF U19 2022. Jika imbang atau kalah dari Myanmar, timnas U19 Indonesia selaku tuan rumah akan langsung tersingkir dari Piala AFF U19 2022.

Nasib timnas U19 Indonesia asuhan Shin Tae-yong nantinya juga akan ditentukan oleh hasil pertandingan Thailand vs Vietnam. Jika laga Thailand vs Vietnam berakhir imbang dengan skor 1-1, 2-2, dan seterusnya, timnas U19 Indonesia dipastikan akan tersingkir meski nanti berhasil mengalahkan Myanmar.

Hingga saat ini, sudah ada dua tim yang lolos ke semifinal Piala AFF U19 2022, yakni Malaysia dan Laos dari Grup B. Namun, status Malaysia dan Laos baru akan ditentukan. Malaysia dan Laos nantinya akan bertanding memperebutkan status juara Grup B pada  Senin (11/7/2022) malam WIB.

Sedanhgkan pertandingan timnas U19 Indonesia vs Myanmar malam ini bisa disaksikan melalui live streaming dan disiarkan langsung oleh Indosiar tepat pada pukul 20.00 WIB.

Inilah link live streaming timnas U19 Indonesia vs Myanmar

LINK

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakAstagfirullah! Ternyata Petinggi ACT Juga Pereteli Uang Bantuan Korban Kecelakaan Lion Air
Artikulli tjetërCalum Scott Umumkan Tur Asia 25 Oktober Di Jakarta