Iklan
Iklan

Live Streaming Manchester City vs Copenhagen Kamis Dini Hari Pukul 02.00 WIB

- Advertisement -
Manchester City akan berhadapan dengan Copenhagen dalam matchday ketiga Liga Champions 2022-2023. Laga ini akan diselenggarakan di Etihad Stadium, Kamis dinihari WIB, 6 Oktober 2022, mulai 02.00 WIB.

Saat ini, Manchester City berada di posisi puncak dengan nilai 6 dalam klasemen Group G. Sementara Copenhagen di posisi ketiga dengan nilai 1.

Di grup ini juga ada Borussia Dortmund (3 poin) dan Sevilla (1), yang akan saling berhadapan malam ini.

Manchester City saat ini dalam performa yang sangat baik dan berada di posisi kedua di tabel Liga Inggris saat ini. Cityzens mengalahkan Manchester United  6-3 di pertandingan sebelumnya dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Manchester City juga tidak terkalahkan dalam 21 pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Champions dan memenangkan pertandingan pertama mereka secara beruntun pada tahun 2018.

FC Copenhagen saat ini berada di peringkat enam klasemen Superliga Denmark dan belum menunjukkan performa terbaiknya musim ini.

Tim tamu mengalahkan AGF dengan skor 1-0 akhir pekan lalu dan harus bekerja keras untuk mencapai hasil positif dalam pertandingan ini.

Man City memiliki rekor bagus melawan FC Copenhagen dan telah memenangkan satu dari dua pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dengan pertandingan lainnya berakhir imbang. Pertandingan Eropa sebelumnya antara kedua tim terjadi pada musim 2008-2009 dan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Man City.

FC Copenhagen hanya mencetak satu gol dalam enam pertandingan Liga Champions melawan tim-tim Inggris, dengan satu-satunya gol mereka datang melawan Manchester United pada tahun 2006.

Link Live Streaming melalui vidio.com KLIK DI SINI

Cara Tonton Live Streaming Sepakbola Gratis di Sini

Sebelumnya, Anda harus menyiapkan perangkatnya terlebih dahulu. Anda membutuhkan laptop, colokan HDMI, dan TV. Ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

  • Buka Google Chrome yang ada di laptop Anda.
  • Tambahkan ekstensi VPN di Google Chrome
  • Lalu, ketik dan cari VPN.
  • Cari VPN yang memiliki banyak rating dan klik Tambahkan ke Chrome.
  • Setelah itu, aktifkan VPN dan Klik Di SINI atau Klik di SINI
  • Colokkan HDMI dari laptop ke TV Anda.

Selamat menonton tayangan olahraga secara gratis. Tapi ingat! Gunakan VPN terbaik agar Anda tidak terkena imbas tautan berbahaya

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA