Iklan
Iklan

Live Streaming Real Madrid vs Shakhtar Donetsk

- Advertisement -
Real Madrid pada laga matchday 3 Grup F Liga Champions 2022/2023 akan ditantang Shakhtar Donetsk di Santiago Bernabeu. Pertandingan yang akan disiarkan melalui live streaming ini dijadwalkan kick-off Kamis, 6 Oktober 2022, jam 02.00 WIB.

Dua laga sebelumnya juara bertahan Real Madrid berhasil menyapu bersih dengan kemenangan. Sekarang, meladeni sang wakil Ukraina, Los Blancos kembali mengincar hasil terbaik untuk meneruskan start sempurna mereka.

Pada matchday 1, meski di tengah laga kehilangan Karim Benzema akibat cedera, Real Madrid sukses memukul tuan rumah Celtic 3-0 lewat gol-gol Vinicius Junior, Luka Modric, dan Eden Hazard.

Setelah itu, gol-gol Federico Valverde dan Marco Asensio memberi tim polesan Carlo Ancelotti tersebut kemenangan 2-0 atas RB Leipzig di Bernabeu pada matchday 2.

Sama seperti Real Madrid, Shakhtar juga mengawali kiprahnya di grup ini dengan fantastis. Wakil Ukraina itu menang 4-1 di kandang Leipzig berkat gol-gol Marian Shved (2), Mykhaylo Mudryk, dan Lassina Traore.

Namun, Shakhtar kemudian hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 saat menjamu Celtic pada matchday 2. Mykhaylo Mudryk kembali mencetak gol untuk Shakhtar, tetapi kali ini timnya gagal menang.

Di La Liga Spanyol akhir pekan kemarin, diwarnai kembalinya Benzema dari cedera, Madrid ditahan 1-1 oleh sang tamu Osasuna. Satu gol Madrid dicetak oleh Vinicius Junior.

Start sempurna Madrid di La Liga musim ini telah terhenti. Namun, start sempurna mereka di Liga Champions sepertinya masih akan berlanjut.

Link Live Streaming melalui vidio.com KLIK DI SINI

Cara Tonton Live Streaming Sepakbola Gratis di Sini

Sebelumnya, Anda harus menyiapkan perangkatnya terlebih dahulu. Anda membutuhkan laptop, colokan HDMI, dan TV. Ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

  • Buka Google Chrome yang ada di laptop Anda.
  • Tambahkan ekstensi VPN di Google Chrome
  • Lalu, ketik dan cari VPN.
  • Cari VPN yang memiliki banyak rating dan klik Tambahkan ke Chrome.
  • Setelah itu, aktifkan VPN dan Klik Di SINI atau Klik di SINI
  • Colokkan HDMI dari laptop ke TV Anda.

Selamat menonton tayangan olahraga secara gratis. Tapi ingat! Gunakan VPN terbaik agar Anda tidak terkena imbas tautan berbahaya

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA