Beranda FENOMENA LANGKA Live Streaming Hanya Tidur Selama 5 Jam, Wanita Ini Raih Keuntungan Rp...

Live Streaming Hanya Tidur Selama 5 Jam, Wanita Ini Raih Keuntungan Rp 52 Juta

live streaming
Live Streaming Twitch
Seorang wanita asal Taiwan bernama Wang Yiming, menghebohkan publik media sosial. Streamer dalam salah satu platform live streaming Twitch itu, mampu menghasilkan keuntungan sebesar Rp 52 Juta.

Selain penghasilannya, aktifitas yang dilakukan streamer tersebut dalam live streaming yang dilakukannya di Twitch tersebut juga menjadi sorotan warganet. Pasalnya, streamer tersebut hanya tidur selama 5 Jam.

Wang diketahui merupakan seorang mantan anggota grup pop China-Malaysia, bernama AMOi-AMOi. Wang akhirnya memutuskan bergabung di platform live streaming Twitch, setelah grup tersebut dibubarkan.

Dilansir dari Ubergizmo, Wang diketahui memulai live pada pukul 5 sore hingga 10 malam. Tepat pukul 5 sore, ia langsung tidur dengan menggunakan masker mata. Pada pukul 10 malam, Wang bangun. Jika ditotalkan wanita tersebut tertidur selama 5 jam.

Aksi tersebut akhirnya viral, dan berhasil menarik perhatian penonton mencapai 11 ribu penonton dalam livenya di Twitch.

Tak hanya itu, Wang juga mendapatkan uang sebesar USD 3.000 dari donasi dan pendapatan iklan. Aksi tersebut membuat dirinya menempati urutan teratas sebagai streamer di Taiwan.

Facebook Comments