Iklan
Iklan

Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Asia U-20

- Advertisement -
Pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam bisa disaksikan melalui Live Streaming TV Online Vidio.com. Laga ini merupakan Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Disamping bisa disaksikan melalui live streaming juga bisa disaksikan siaran langsungnya di Indosiar . Pada akhir artikel ini kami bagikan Link live Streamingnya untuk Anda.

Pada pertandingan ini Timnas Indonesia satu langkah lagi lolos dari Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Melawan Vietnam menjadi kunci untuk lolos ke ajang bergengsi itu.

Namun, skenario lolos bagi kedua sangat rumit. Jika ingin memastikan, salah satu tim haru menang. Jika laga Timnas U-19 Indonesia vs Vietnam seri, akan rumit.

Matchday ketiga Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 grup F antara Timnas U19 Indonesia vs Viietnam akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (18/9/2022) pukul 20.00 WIB.

Skenario rumit tampaknya akan mewarnai penentuan juara Grup F Kualifikasi Piala Asia U20 2023 jika Timnas U19 Indonesia dan Vietnam bermain imbang pada laga terakhir, Minggu (18/9/2022) besok malam.

Kondisi poin hingga produktifitas gol yang sama antara kedua tim menjadi alasan utamanya.

Keduanya secara kompak mampu menyapu bersih dua laga babak Kualifikasi Piala Asia U20 2023 dengan kemenangan. Catatan statistik tersebut seakan membuat laga penentuan antara Timnas U19 Indonesia dan Vietnam akan semakin menegangkan.

Bagaimana tidak, keduanya diwajibkan bisa saling mengalahkan satu sama lain untuk mengamankan tiga poin sekaligus menisbatkan diri sebagai juara grup.

Skenario menjadi rumit saat kedua tim bermain dengan hasil imbang pada laga penentuan yang bakal digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (18/9/2022) besok malam.

Hal ini dikarenakan penentuan juara grup akan terasa lebih rumit dan tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Di beberapa turnamen lain, pihak penyelenggara biasanya menggunakan indeks tambahan berupa poin fair play jika mengalami kondisi seperti itu untuk menentukan kelolosan sebuah tim. Namun, hal tersebut takkan berlaku di babak kualifikasi Piala Asia U20 2023.

Jika hasil laga berakhir seri, dimana sub-statistik yang meliputi produktifitas gol dan poin sama, kedua tim harus melakukan tendangan adu penalti untuk menentukan pemenangnya.

Saksikan keseruan jalannya laga Timnas U19 Indonesia vs Vietnam secara langsung Live Indosiar atau live streaming melalui Vidio.com, Minggu (18/9/2022) pukul 20.00 WIB.

Jadwal Kualifikasi Piala Asia U20 2023 Grup F

Minggu (18/9/2022)

Pukul 16.00 WIB – Hong Kong vs Timor Leste

Pukul 20.00 WIB – Timnas U19 Indonesia vs Vietnam

LINK LIVE STREAMING KLIK DI SINI 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA