Iklan
Iklan

Live Streaming: Timnas Vietnam Vs Thailand di Semifinal Leg 2 Piala AFF

- Advertisement -
Timnas Vietnam akan berjuang menghadapi Thailand di leg kedua semifinal Piala AFF 2020. Pertandingan yang dihelat di National Stadium, Singapura itu pun dipastikan akan disiarkan secara live streaming di RCTI+.

Sedangkan Thailand mengemban misi yang tak terlalu sulit untuk bisa lolos ke final Piala AFF 2020. Berbeda dengan Timnas Vietnam, Thailand hanya butuh hasil imbang atau pahitnya kalah tidak lebih dari 0-1 saat melawan Vietnam.

Semua itu dapat terjadi karena pada leg pertamanya, Thailand sudah mengantongi kemenangan 2-0 atas tim berjuluk The Golden Star tersebut. Karenanya tak heran jika Thailand sedikit diunggulkan melawan Vietnam di leg kedua nanti.

Kendati kalah 0-1 sekali pun tetap bisa membuat Timnas Thailand melaju ke final, tim berjuluk The Elephant War tersebut diprediksi tetap akan meraih kemenangan sat berjumpa Vietnam.

Timnas Vietnam

 

Tentunya hal itu demi meyakinkan Thailand lolos ke babak berikutnya. Sebab Thailand memang tak bisa meremehkan Vietnam yang saat ini menjadi salah satu tim terkuat di Asia Tenggara.

Vietnam mungkin saja bisa memberikan kejutan di leg kedua tersebut. Untuk itulah, salah satu penggawa Timnas Thailand, Chanathip Songkrasin memastikan bahwa timnya tetap akan tampil sebaik mungkin saat melawan Vietnam di leg kedua.

Menurutnya pekerjaan Thailand di semifinal belum berakhir dan karena itulah ia meminta kepada rekan setimnya untuk tetap fokus.

Untuk menyaksikan Timnas Vietnam vs Thailand melalui live streaming bisa anda klik di sini:

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA