Beranda OLAHRAGA Live Streaming UFC 274 Duel Charles Oliveira dan Justin Gaethje

Live Streaming UFC 274 Duel Charles Oliveira dan Justin Gaethje

Live Streaming
Duel Charles Oliveira dan Justin Gaethje bisa Anda saksikan melalui live streaming MolaTV. Duel UFC 274 ini akan digelar akhir pekan ini tepatnya Minggu (8/5/2022) WIB.

Pertarungan antara Charles Oliveira dan Justin Gaethje juga akan tayang via Live Streaming ESPN. Duel ini diprediksi Chael Sonnen tidak akan menjadi duel MMA.

Legenda UFC tersebut meramal bahwa laga utama di Jadwal UFC 274 pada Sabtu (7/5/2022) waktu setempat yakni Charles Oliveira vs Justin Gaethje itu akan berlangsung dalam pertarungan berdiri.

Chael Sonnen berkata bahwa Justin Gaethje tidak akan membiarkan duel berlangsung di area bawah. Petarung berjulukan The Highlight akan memaksa Charles Oliveira melakoni duel berdiri.

Lebih spesifiknya lagi, Chael Sonnen mengatakan bahwa Charles Oliveira dan Justin Gaethje akan melakoni duel kickboxing.

Dunia kickboxing sendiri selama ini identik dengan raja kelas menengah UFC, Israel Adesanya, lantaran sering dijadikannya andalan kala bertarung.

“Saya merasa seperti perlu memberitahu Anda, dua bintang MMA ini akan menggelar pertarungan kickboxing.”

“Apakah Anda berpikir bahwa Gaethje, untuk pertama kali dalam kariernya, akan ke sana dan mendapatkan takedown dari orang yang berbahaya di punggungnya?”

Dalam pertarungan berdiri, banyak pihak memang lebih mengunggulkan Justin Gaethje ketimbang Charles Oliveira. Hal ini tidak lepas dari pukulan Gaethje yang pernah disebut sebagai yang terkeras di kelas ringan UFC oleh Khabib Nurmagomedov.

Namun, Charles Oliveira mengaku siap meladeni perang terbuka dengan Justin Gaethje. Keberanian Oliveira ini didasarkan pada petarung yang pernah menjadi korban mereka berdua, Michael Chandler.

Oliveira tercatat menang KO atas Chandler sedangkan Gaethje gagal membuat KO Si Besi itu kendati sukses melancarkan banyak pukulan bersih.

BACA JUGA  Valentino Rossi Umumkan Pensiun dari MotoGP

Kemenangan KO via bogem atas Michael Chandler itu membuat Charles Oliveira semakin percaya pada kekuatan pukulannya.

Link Live Streaming UFC 274

UFC 274 juga bisa disaksikan oleh penggemar MMA UFC melalui live streaming di ESPN dan ESPN+.

Penggemar UFC di Indonesia dapat nonton live streaming UFC 274 melalui Mola TV pada pukul 07.00 WIB.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakDiguyur Hujan, Padang Panjang Kebanjiran
Artikulli tjetër4 Obat Herbal Terbaik untuk Nyeri Sendi