Iklan
Iklan

Live Streaming UFC Vegas 49 Islam Makhachev Vs Bobby Green

- Advertisement -
UFC Vegas 49, bisa disaksikan melalui live streaming melalui Mola TV. Keseruan UFC Vegas 49 karena ada Islam Makhachev vs Bobby Green yang akan bertarung di kelas ringan.

Link Live Streaming UFC Vegas 49 bisa diakses via Live Streaming TV Online www.mola.tv

Pertarungan dadakan antara Islam Makhachev vs Bobby Green akan terjadi pada laga main event di Jadwal UFC Vegas 49, Minggu (27/2/2022). Bobby Green sudah siap dengan apapun yang terjadi saat berhadapan dengan Islam Makhachev.

Bobby Green yang baru saja melakoni pertandingan pada UFC 271 lalu ditunjuk sebagai lawan pengganti bagi Islam Makhachev.

Green yang saat itu menghadapi Nasrat Haqparast begitu tampil dominan dan akhirnya memenangkan pertandingan lewat keputusan angka mutlak.

Meski baru bertanding dua pekan lalu, King julukan Bobby Green mengaku sudah siap untuk bertemu dengan Islam Makhachev di arena oktagon.

Green menyebut akan melakukan pertarungan yang hebat dan memberikan perlawanan terbaik untuk menghadapi petarung yang sedang naik daun itu.

Meski sedikit terbilang pertarungan yang kurang seimbang dalam duel Green vs Makhachev dari sisi peringkat.

Keduanya sama-sama sedang dalam kondisi terbaik untuk bertarung, Green mampu menang pada dua pertandingan terakhirnya setelah mengalami dua kekalahan sebelumnya.

Sementara itu, Islam Makhachev terlihat sudah sangat siap untuk kembali bertarung di oktagon, setelah tidak bertanding kurang lebih selama lima bulan.

Live Streaming UFC Vegas 49

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA