Beranda OLAHRAGA Livoli 2022 Kembali Digelar PBVSI, untuk Divisi Utama dan Divisi Satu

Livoli 2022 Kembali Digelar PBVSI, untuk Divisi Utama dan Divisi Satu

Livoli 2022
PBVSI akan kembali menggelar Livoli 2022. Liga Voli Indonesia (Livoli) akan kembali digelar, baik Divisi Utama maupun Divisi Satu (Kejurnas Antarklub).

Bergulirnya kembali Livoli 2022 ini disampaikan Ketua Bidang III Kompetisi dan Pertandingan PP PBVSI, Hanny S. Surkatty, mengungkapkan bahwa persiapannya sudah mencapai 99 persen. Terakhir kali Livoli digelar pada 2019. Setelah itu, kompetisi tersebut vakum karena pandemi Covid-19.

Livoli 2022 akan dimulai diselenggarakan pada bulan ini, tepatnya 25 September – 2 Oktober di GOR Debes Kabupaten Tabanan, Bali. Adapun Livoli Divisi Satu (Kejurnas Antarklub) yang memulai lebih dulu ajang tersebut.

Sementara untuk gelaran Livoli Divisi Utama tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Jika pada musim sebelum-sebelumnya, hanya digelar di satu tempat, maka pada tahun ini dihelat di tiga tempat atau kota.

Dengan rincian, Livoli Divisi Utama mulai berlangsung pada 11 – 16 Oktober 2022. Untuk lokasi gelaran tersebut yaitu di GOR Tawangalun Banyuwangi (babak reguler).

Kemudian berlanjut di GOR Sritex Arena Solo, 18-23 Oktober 2022 (babak reguler). Dan akan berakhir di GOR Kimageti Kabupaten Magetan, 4 – 10 November 2022 (final four) dan 12 – 13 November 2022 (final).

Hanny mengungkapkan bahwa saat ini persiapannua sudah hampir sempurna. Dirinya menegaskan kalau tidak perlu khawatir soal segi persiapan karena sudah berpengalaman menggelar ajang tersebut.

“Persiapannya sampai sejauh ini sudah boleh dibilang 99 persen,” papar Hanny, Rabu (21/9/2022).

“Jadi persiapannya, karena kami sudah pengalaman puluhan tahun menyelenggarakan pertandingan. Jadi persiapan sudah oke semua,” imbuhnya.

Hanny menghimbau kepada seluruh pihak untuk tetap berhati-hati. Mengingat, ajang ini berlangsung setelah meredamnya pandemi Covid-19.

Sekadar informasi, pada Livoli 2022 divisi utama terdapat 16 tim yang akan berlaga. Sementara di divisi satu ada 42 tim yang bakal bertanding.

Facebook Comments

Artikulli paraprakDewan Kolonel Muncul Demi Memperjuangkan Trah Soekarno di PDIP
Artikulli tjetërMobil Listrik Semakin Populer, Kenali Jenisnya Sebelum Membeli