Beranda Indeks Top Lord Adi Dinilai Membuat Kompetisi Masterchef Jadi Menarik, Cuma Mendapat Hadiah Rp...

Lord Adi Dinilai Membuat Kompetisi Masterchef Jadi Menarik, Cuma Mendapat Hadiah Rp 10 Juta

Masterchef Indonesia
Masterchef Indonesia
Lord Adi atau Suhaidi Jamaan berhasil meraih gelar juara 3 di kompetisi memasak Masterchef Indonesia Season 8. Namun kecilnya uang hadiah yang didapatkan Lord Adi, membuat netizen kecewa.

Bahkan, Youtuber Indra Kesuma atau yang dikenal dengan nama Indra Kenz ikut kecewa. Crazy Rich Medan ini kemudian menambahkan uang hadiah untuk Lord Adi. Hal ini diunggahnya melalui Instagram storynya, ia mengunggah potongan berita tentang hadiah yang didapat Lord Adi.

“Lord Adi juara 3 hadiahnya cuman 10 juta, hmmm. Ikenz-ikenz nambahin hadiahnya jadi 50 juta gimana?” tulis Indra, Rabu, 1 September 2021.

Ketika final Masterchef Indonesia, netizen menilai hadiah yang didapat Lord Adi cukup jauh dari yang didapat Jesselyn dan Nadya sebagai juara 1 dan 2.

Sebagai juara pertama, Jesselyn mendapat hadiah sebesar Rp 100 juta, sedangkan juara kedua, Nadya mendapatkan hadiah uang tunai Rp 50 juta dipotong pajak. Padahal, menurut netizen, Lord Adi membuat acara kompetisi memasak ini jadi lebih menarik.

Bahkan, Indra tidak berhenti di situ, ia sampai mengirim pesan langsung lewat akun Instagram Lord Adi. Indra meminta nomor rekening dari Lord Adi. Dan benar saja, tepat di hari ulang tahun Lord Adi , Rabu, 1 September 2021, Indra memberikan hadiah uang tersebut.

“Ikenz-ikenz spesial ulang tahun Lord Adi -Chef Gokil terbaik. Kalau ketemu mau dong dimasakin,” tulis Indra melalui Instagram storynya.

Sementara Lord Adi melalui Instagram Storynya, mengunggah tangkapan layar percakapannya dengan Indra. Ia menuliskan di hari ulang tahun nya ini, tidak pernah berfikir akan menerima kado dari orang yang tidak dikenalnya.

“Jadi semua ini adalah jalan dari Tuhan Yang Maha Kuasa untuk dir ini. Terima kasihku ya Allah atas indahnya hidup. Alhamdulillah, ku syukuri semua,” tulis Lord Adi .

BACA JUGA  Heboh! Bupati Jember dan 3 Pejabat Dapat Honor untuk Setiap Pemakaman Pasien COVID-19

Lord Adi merupakan perserta Masterchef Indonesia Season 8 yang memiliki banyak idola. Keahlian memasaknya membuat Lord Adi menjuari 8 kali tes tantangan. Namun, sayangnya Lord Adi tidak berhasil maju ke babak final Masterchef Indonesia Season 8.

Sejak kepulangan Lord Adi di babak tiga besar Masterchef Indonesia Season 8 yang tayang pada Minggu, 22 Agustus 2020, penggemarnya meluapkan kekecewaan dan kesedihannya di media sosial.

Tidak sedikit yang mengkritik penilaian para juri karena mengeliminasi Lord Adi setelah bersaing dengan Nadya membuat makanan penutup di babak pressure test. Nadya memang dikenal sangat jago membuat makanan penutup dan persaingannya dengan Lord Adi dirasa tidak adil.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaCristiano Ronaldo Kembali Pakai Nomor Punggung 7 di MU
Artikel berikutnyaTidak Percaya Covid-19 Seorang Dokter di Enrekang Diusut Polisi