Iklan
Iklan

Lowongan Kerja di PT PAMA Bagi Lulusan S1

- Advertisement -

Lowongan kerja di PT PAMA atau PT Pamapersada Nusantara bagi lulusan S1 Psikologi, Fresh Graduate Development Program untuk posisi Operation Staff Development Officer.

Bagi anda yang berminat terhadap informasi lowongan kerja di PT Pama ini segera lengkapi semua persyaratan yang telah ditetapkan dalam lowongan kerja ini.

Pendaftaran lowongan kerja di PT PAMA akan ditutup 30 November 2023 mendatang. pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui tautan https://recruitment.pamapersada.com/.

Nantinya, proses pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui tautan https://recruitment.pamapersada.com/.

Bagi yang memenuhi persyaratan yang dibutuhkan sesuai dengan vacancy tersebut, bisa langsung registrasi dan daftar melalui website resmi rekrutmen PAMA yaitu https://recruitment.pamapersada.com/,” keterangan dalam postingan resmi Instagram @join_pamapersada.

Selengkapnya, inilah persyaratan umum untuk mendaftar lowongan kerja di PT Pama untuk posisi Operation Staff Development Officer:

Posisi : Operation Staff Development Officer

Persyaratan Umum :

  1. Usia maksimal 27 tahun
  2. Minimal lulusan S1 Psikologi
  3. Sudah menyelesaikan studi
  4. IPK minimum 3.00
  5. Tidak buta warna
  6. Sudah vaksin booster Covid-19
  7. Bersedia melakukan perjalanan dinas ke area job site (di Kalimantan dan Sumatera Selatan)
  8. Bersedia mematuhi seluruh persyaratan perundang-undangan, peraturan perusahaan, dan persyaratan lainnya terkait dengan Keselamatan Kesehatan Kerja, Keselamatan Operasi, dan Lingkungan Hidup.

Deskripsi Pekerjaan :

Sebagai Operation Staff Development Officer, Anda akan memiliki tanggung jawab utama dalam menyusun rencana program pengembangan personel dan mengimplementasikannya dalam rangka memaksimalkan potensi sumber daya manusia di divisi Operation.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA