Iklan
Iklan

Luna Maya Demi Suzzanna: Malam Jumat Kliwon Taklukan Ratusan Ular

- Advertisement -
Luna Maya artis peran asal Indonesia kembali berperan sebagai Suzzanna di Film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon besutan Soraya Intercine Film di tahun 2023 ini.

Dalam Film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon, Luna Maya membuktikan ke profesionalannya sebagai aktris peran.

Hal ini dibuktikan Luna Maya saat harus berakting dengan ratusan ular di salah satu scene di film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon meskipun ia mengaku seorang yang punya ketakutan sendiri terhadap ular (Phobia).

Luna Maya

 

“Sebelumnya dalam script tertulis Suzzanna dikelilingi oleh ribuan kecoa, namun pada saat menjelang shooting diganti menjadi puluhan ular.”kata Luna Maya saat konferensi pers dan Presscreening Film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon di XXI Plaza Senayan, Sabtu (29/7/2023)

“Enggak mengancam jiwa, tapi ular itu mengancam saya. Harusnya scene pendek, malah jadi dua hari,” ungkap Luna.

Produser film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon, Sunil Soraya mengatakan pemakaian kecoa untuk salah satu adegan menyulitkan para kru karena proses pembersihannya yang tidak mudah.

Luna Maya

“Oleh sebab itu, tim produksi sepakat menggantinya dengan ular karena lebih mudah dibersihkan dibandingkan kecoa. Ada 500 ratus ular kita persiapkan,”kata Sunil Soraya.

Selain harus menaklukan rasa takutnya sama ular, Luna Juga Kesulitan menirukan cara tertawa Suzzanna.

“Kesulitannya banyak. Tapi tertawa itu sulit sih. Karena itu ada vocal coach, Teh Uci. Jadi kami bareng nonton film Suzzanna yang kebetulan ada scene ketawa itu. Jadi kita rekam dan ulang terus,”kata Luna

Luna Maya

Apalagi banyak tipe Ketawa Suzzanna, dari Ketawa kecil, puas dan marah dan marah banget dan itu lama banget take-nya jadi susah banget karena aku bukan penyanyi ya jadi susah banget,”ujar Luna.

Meski begitu, aktris Luna Maya mencoba memberikan yang terbaik dalam film yang ia bintangi ini.

“Saya pastikan, saya paling pertama datang ke lokasi dan pulang paling akhir. Jadi saya sudah udah ikhlas aja. Kalau total, saya paling concern. Karena ekspektasi orang mau banding-bandingkan, itu pasti. Buat saya, saya enggak pernah puas. Kepuasan itu akhirnya kita stop belajar. Saya inginnya setotal itu,” tutur Luna.

Luna Maya

Film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon produksi Soraya Intercine Films dibintangi oleh Luna Maya, Achmad Megantara, Clift Sangra, Opie Kumis, Adi Bing Slamet, Tyo Pakusadewo, Sally Marcelina, Taskya Namya, Achmad Megantara, dan Ence Bagus  akan tayang di bioskop pada 3 Agustus 2023.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA