Iklan
Iklan

Lupakan Viviz, Billlie Akan Tetap Tampil di Festival Musik K-pop Solo 23 Desember

- Advertisement -
Billlie girl group asal Korea akan tetap tampil di festival musik K-Pop Bertajuk Solo 1st Popcorn Soft K-pop Concert Project yang awalnya akan digelar pada hari ini Sabtu 16 Desember 2023 diundur gelarannya.

Diundurnya penyelenggaraan Festival Musik K-pop di Solo ini berkaitan dengan batalnya salah satu girl group asal Korea VIVIZ yang batal tampil bersama girl group Billlie di festival musik K-Pop.

Konser dilanjutkan pekan depan pada 23 Desember tanpa VIVIZ. Billlie tetap bermain ditambah dengan 2 boyband Korea,”jelas Herry “Koko” Santoso selaku Ketua Panitia Deteksi Production pada awak media di Kantor Deteksi, Kebayoran Lama, Sabtu (16/12/2023).

Billlie
Foto: EH

“Billlie tetap tampil karena mereka sangat komitmen dan mereka tahu kita memiliki niat baik menyatukan dua negara dan dia budaya. Tiket yang sudah dibeli dikembalikan, tanpa potongan dan pajak apapun,” tambah Harry Koko Santoso

“Tiket penonton yang sudah dibeli akan refund 100 persen, mulai dari Senin,” tambah Rucki dari Karcis.id.

Billlie
Foto: EH

Mr Lee dan Mr Hong dari PT Indako menyampaikan bahwa konser batal digelar lantaran adanya kesalahpahaman dengan agen VIVIZ di Korea.

“Ada miskomunikasi,” ucap Mr Lee.

Billlie
Foto: EH

Padahal menurut Penyelenggara  Solo 1st Popcorn Soft, K-pop Concert Project pihaknya sudah mempersiapkan dari jauh-jauh hari.

Festival Musik K-pop di Solo ini merupakan gelaran musik yang diselenggarakan oleh  Indako Group, BK Global, IPC, Deteksi Production, Karcis.id, Ideastar, Front Line dan Ajangmas.

Billlie
Foto: EH

Lokasi, harga tiket, serta nama bintang tamu selain Billlie untuk konser pekan depan bakal diumumkan dalam waktu dekat. Para pemilik tiket Solo 1st Popcorn Soft, K-pop Concert Project bakal diberikan akses gratis untuk menyaksikan Billlie. (EH)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA