Iklan
Iklan

Lyodra Ginting 2023 Rilis Lagu Ciptaan Mario G Klau ‘Ego’

- Advertisement -
Lyodra Ginting, penyanyi pemenang diajang pencarian bakat kembali hadir dengan karya terbariu yang berjudul ‘Ego’. Lagu ini akan membuat angan kalian melayang jauh membayangkan kesedihan dari kisah cinta yang terjadi.

Single Lyodra Ginting dirilis oleh Universal Music Indonesia ini memang memiliki cerita tentang suatu hubungan yang diawali dengan kebahagiaan namun tidak dapat dipertahankan. Keinginan untuk kembali pun terhalang oleh ego yang terlalu tinggi. Dan, yang bikin lagu ini menjadi ‘hidup’ karena berdasarkan sebuah kisah nyata. Ambyar banget, kan?

“Ini menjadi lagu teremosional selama aku menyanyikan sebuah lagu. Pertama kali dengar lagu ini aku mau nangis, apalagi pas dengar kisahnya, aku langsung ngerti banget perasaan itu,” ujar Lyodra Ginting menceritakan tentang single ‘Ego’.

Lyodra Ginting

Sebagai informasi, di single ini Lyodra Ginting kembali bekerjasama dengan Mario G Klau sebagai pencipta lagunya, dan ia memang dikenal sebagai pencipta karya lagu bertemakan cinta yang super andal di industri musik Tanah Air. Tak heran lagu-lagu ciptaannya kerap kali menjadi hits di banyak tangga lagu musik.

“Aku pas bikin lagu yang true story ini langsung ingat dan menjatuhkan pilihan ke Lyodra Ginting, gak tahu kenapa semacam feeling kalau ini lagu yang sangat pas dinyanyikan dia (Lyodra). Dan, hasilnya sangat memuaskan banget,” tegas Mario menambahkan.

Tidak hanya itu, Lyodra yang juga dikenal sebagai jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol kembali menggaet Tohpati sebagai produser dan arranger di single ‘Ego’ ini. Sebuah paket lengkap ada di dalam salah satu karya terbaik ini!

BACA JUGA  Govinda 2024 Rilis "Episode Bahagia", Rilis Album Live di Abbey Road London

Lyodra Ginting

Dari departemen suara, aransemen lagu ini dibuat minimalis namun dengan penekanan yang sangat melankolis, supaya pendengar benar-benar masuk meresapi ke dalam tiap bait dari lirik yang sangat menyentuh itu.

Dominasi suara dari instrumen gitar akustik dan strings section ditambah kualitas dari karakter vokal Lyodra membuat lagunya semakin sempurna bak menyayat hati siapa saja yang mendengarnya, apalagi yang relate dengan ceritanya. Wajib kalian dengar!

Selain dirilis dalam bentuk audio, lagu ini juga dilengkapi oleh musik video yang dikemas dengan nuansa melankolis. Mengangkat tema ‘broken home’ di mana konflik dan pertengkaran orangtua memengaruhi kondisi seorang anak dalam keluarga.

Lyodra Ginting

Musik video ini disutradarai oleh Idho Aruan. Yang bikin seru, di musik video ini Lyodra menggandeng Lukman Sardi serta Kinaryosih untuk berperan sebagai orangtua. Tidak ketinggalan Lyodra pun ikut menunjukkan kepiawaiannya dalam beradu akting bersama aktor dan aktris senior tersebut, dengan perannya sebagai anak.

Konsep video ini sangat menyentuh, karena banyak pesan yang disampaikan dari ceritanya yang dikemas dengan sangat apik dengan ditambah kekuatan akting yang sangat mumpuni dari para pemeran di dalamnya. Sangat menarik dan bikin penasaran untuk ditonton, bukan?

Lewat single ‘Ego’ ini, Lyodra berharap siapa saja yang mendengarnya dan apalagi terhubungan ceritanya dapat menjadi penguat dari situasi yang terjadi dan tenga dialami.

BACA JUGA  Peggy Gou Rilis Single Baru “1+1= 11” Bersama Video Musik.

Lyodra Ginting

“Aku berharap lagu ini banyak yang suka, dapat diterima sama masyarakat, pendengar dan penggemar Lyodra. Terutama buat mereka yang berhubungan banget dengan ceritanya, kalian enggak sendiri, dan ingat kalau kalian mampu untuk melewatinya,” harap Lyodra.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA