Iklan
Iklan

Mabel Curi Perhatian dalam Balutan Jumpsuit di Leeds Music Festival

- Advertisement -
Mabel penyanyi yang selalu menampilkan selera gayanya yang unik. Dia tampil tidak mengecewakan fansnya pada hari Sabtu. Dia mengenakan jumpsuit cut-out merah untuk penampilannya yang ditunggu-tunggu di Festival Leeds.

Dilansir dailymail.co.uk. Sensasi Mabel penyanyi yang berusia 25 tahun itu disorot karena mengenakan pakaian yang cukup berani saat menyanyikan lagu-lagu hitsnya di hari kedua acara musik populer di Leeds itu.

Dia mengenakan atasan dari Namilia yang menampilkan ritsleting sebagian yang belum dibuka, panel hitam, dan gesper cincin yang dipasang di bagian bawah kulit imitasi yang serasi.

Celananya juga dilengkapi ritsleting, panel crosshatch, dan jahitan renda di kedua paha.

Mabel
Mabel tidak mengecewakan pada hari Sabtu saat dia mengenakan jumpsuit cut-out merah untuk penampilannya yang ditunggu-tunggu di Festival Leeds

Untuk tampil di ajang itu Mebel memilih pelatih tari kulit hitam sehingga dia memiliki kemampuan menari di sekitar panggung sepanjang set yang menggetarkan itu.

Rambut oranye menyala yang dibumbui dengan highlight hitam dan pirang yang berkibar tertiup angin. Mabel menambahkan kemewahannya dengan tampilan make-up yang terinspirasi tahun 90-an.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA