Iklan
Iklan

Maccabi Haifa Kalahkan Juventus 2-0 pada Matchday 4 Liga Champions

- Advertisement -
Maccabi Haifa mematahkan perlawanan Juventus dalam pertandingan Matchday 4 Group H Liga Champions di Stadion Sammy Ofer, (11/10/2022). Juve kesulitan untuk tampil bagus di pertandingan ini dan harus menelan kekalahan dengan skor 0-2.

Pada laga ini Juventus harus menang dari Maccabi Haifa agar bisa bersaing dengan PSG dan Benfica harus menderita kekalahan. Juventus baru mengumpulkan tiga poin di grup ini. Setelah ditaklukkan PSG 1-2 dan dipermalukan Benfica juga dengan skor 1-2.

Sebelumnya Juventus sukses membungkam Maccabi Haifa 3-1 di Turin. Namun, tim asuhan Massimiliano Allegri itu masih tertinggal di belakang PSG dan Benfica, yang masing-masing sudah mengoleksi tujuh poin.

Maccabi Haifa
Sumber Foto Twitter @mhfootballclub

Juventus memulai pertandingan ini dengan tidak meyakinkan. Mereka tidak mampu untuk menguasai bola dengan baik dan justru kebobolan di awal pertandingan.

Pada menit ketujuh, Juventus kebobolan gol pertama di pertandingan ini. Dan mereka tidak mampu untuk segera bangkit setelah kebobolan gol cepat oleh tim tuan rumah.

Jelang babak pertama usai, tepatnya pada menit ke-42 Maccabi Haifa berhasil mendapatkan gol kedua mereka. Juventus pun menutup babak pertama dengan keadaan tertinggal dua gol.

Pada babak kedua Juventus melakukan beberapa perubahan untuk memperbaiki performa mereka. Namun tim tuan rumah mampu bertahan dengan baik, dan Juventus tak mampu untuk menemukan gol mereka hingga pertandingan berakhir.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA