Iklan
Iklan

Madame Tussauds Singapore Hadirkan Patung Lilin Loki Pertama di Asia

- Advertisement -
Anda dapat berlutut di hadapan Dewa Tipu Muslihat karena Madame Tussauds Singapore kini menghadirkan patung lilin Loki yang pertama di Asia. Loki bergabung dengan sosok “Marvel Super Hero” bersama Spider-Man dan Iron Man di sebuah set yang sangat imersif dan interaktif.

Mengenakan topi khasnya, tongkat berkilau, serta jubah berwarna hijau dan emas, detail dan fitur yang realistis dari patung lilin Loki akan membuat pengunjung mengira bahwa Tom Hiddleston benar-benar hadir!

“Kami gembira menghadirkan Loki dalam tim ‘Marvel Super Heroes’ yang semakin lengkap sebagai atraksi Madame Tussauds Singapore. Penggemar dapat menantikan konten dan peluncuran lain dari Marvel dalam waktu dekat,” ujar Steven Chung, General Manager, Madame Tussauds Singapore.

Madame Tussauds Singapore
Mengenakan topi khasnya, tongkat berkilau, serta jubah berwarna hijau dan emas, patung lilin Loki yang pertama di Asia sangat mirip dengan aktor Tom Hiddleston.

Merayakan kehadiran Loki, Madame Tussauds Singapore berkolaborasi dengan Singapore Comic Con (SGCC) dalam sebuah acara peluncuran eksklusif pada 10 dan 11 Desember 2022 di Sands Convention Centre.

Penggemar Marvel dapat membeli tiket SGCC x Madame Tussauds lewat Klook, serta menjadi pihak pertama yang menyaksikan patung lilin Loki secara langsung.

Penggemar juga dapat membeli tiket secara langsung dari Madame Tussauds untuk melihat sosok lain dalam “Marvel Super Heroes” seperti Iron Man dan Spiderman yang tengah beraksi.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA