Iklan
Iklan

Madelyn Cline Bersinar Lewat Serial Netflix Outer Banks

- Advertisement -
Madelyn Cline adalah seorang aktris Amerika yang dikenal luas karena penampilannya sebagai Sarah Cameron dalam serial Netflix Outer Banks. Dia juga terkenal karena membintangi Stranger Things dan The Originals.

Lahir pada 21 Desember 1997, Madelyn Cline dibesarkan di kampung halamannya Charleston, Carolina Selatan, Amerika Serikat. Dia tumbuh bersama saudara dan orang tuanya, yang termasuk etnis Putih.

Dengan latar belakang keluarga kelas menengah, alumni Coastal Carolina University berubah dari aktris tidak profesional menjadi superstar pemula dengan peran terobosannya dalam serial Netlfix Boy Erased. Dia mencapai titik terendah dalam karirnya ketika dia muncul di serial Netflix, Outer Banks.

Madelyn Cline juga seorang model yang telah melakukan banyak kampanye iklan cetak, termasuk untuk T-Mobile, pakaian Next dan juga tampil di sampul majalah American Girl.

Madelyn Cline lahir sebagai putri Mark Cline, seorang insinyur Sistem Air Charleston, dan Pam Cline, seorang agen real estat.

Madelyn bersekolah di Charleston Day School dan lulus pada 2016. Dia kemudian mulai kuliah di Coastal Carolina University tetapi keluar di hari-hari awalnya untuk mengejar karir impiannya di dunia hiburan.

Madelyn Cline
@Instagram

Dia awalnya termotivasi oleh orang tuanya untuk mengikuti audisi untuk peran di Millie Lewis Studio di North Charleston pada tahun 2008. Dia mendapatkan peran pertamanya sebagai Matilda dalam film pendek tahun 2009 Milites Christi.

Pada hari-hari awalnya, Madelyn Cline menghabiskan musim panasnya di NYC dengan memainkan peran kecil di iklan televisi, termasuk T-Mobile dan Sunny D. Sejak memulai, ia telah memainkan beberapa peran kecil dalam film seperti Savannah Sunrise. Dia memiliki peran layar lebar pertamanya sebagai Grace Alexander dalam film drama The Jury.

Segera, dia ditawari beberapa peran utama. Dia mulai dengan serial Netflix, muncul sebagai Chloe di Boy Erased dan Taylor Watts di Vice Principals. Penampilannya di The Originals dan Stranger Things membantunya mendapatkan salah satu peran utama, Sarah Cameron, dalam serial Netflix Outer Banks.

Pada tahun 2021, Madelyn Cline akan tampil sebagai Sophia Larocca dalam film Once Upon a Time in Staten Island, berdasarkan kisah seorang remaja yang memulai pencarian di kotanya yang terobsesi dengan Rocky Balboa.

Berdasarkan tanggal lahirnya, Madelyn Cline berusia 24 tahun. Zodiaknya adalah Sagitarius. Dengan ukuran tubuh 34-28-36 inci, Madelyn saat ini memiliki berat 54 kilogram atau 119 pon, dan tingginya sekitar 5 kaki dan 6 inci atau 168 sentimeter. Memiliki rambut pirang dan mata coklat tua membuat Klein lebih menarik untuk brand endorsement.

Dikutip dari wikiaboutworld.com, berdasarkan rutinitas latihan dan peran aktingnya, Madelyn menikmati diet vegetarian yang sangat sehat.

Sejak dia memasuki industri film, Madelyn mungkin telah menghasilkan jutaan dolar. Bahkan, dia muncul Outer Banks, sebuah kesuksesan komersial yang mengumpulkan 356 poin dengan debutnya di Netflix dan sedang dalam perjalanan untuk menjadi acara favorit Netflix. Madelyn Cline diperkirakan memiliki kekayaan bersih $ 2 juta.

Madelyn Cline saat ini tengah menjalin hubungan dengan Chase Stokes. Bahkan, mereka tampak lebih dekat dari sebelumnya. Pasangan itu juga telah dikarantina bersama selama pandemi virus corona. Klein mengungkapkan kepada ELLE Kanada pada bulan April bagaimana dia akhirnya dikarantina dengan Stokes.

“Hanya masalah karantina. Pada awalnya, ketika perintah tinggal di rumah pertama kali dikeluarkan, kami semua memutuskan ‘Mengapa tidak karantina bersama saja?’ Kami memiliki perusahaan satu sama lain, bukan hanya tinggal di rumah yang benar-benar terisolasi,” ungkapnya.

Media Sosial: Instagram Madelyn Cline KLIK DI SINI

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA