Beranda OLAHRAGA Manchester City Kalahkan Manchester United 6-3 pada Laga Derby Liga Inggris

Manchester City Kalahkan Manchester United 6-3 pada Laga Derby Liga Inggris

Manchester City
Sumber Foto: Twitter@NathanAke
Manchester City berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor telak 6-3. Anak asuh Pep Guardiola menguasai jalannya pertandingan dari awal babak pertama dimulai.

Pada Laga yang berlangsung di Stadion Etihad, Minggu 2 Oktober 2022 ini, Manchester City berhasil membuat Manchester United bertekuk lutut dengan lawan satu kotanya.

Hasil ini membuat Manchester City berhasil membuntuti Arsenal di klasemen sementara Liga Inggris dan mempertahankan rekor tak terkalahkannya di Liga Inggris musim ini.

Sedangkan Manchester United, The Red Devil untuk saat ini tertahan di posisi ke-6 klasmen Liga Inggris dengan mengoleksi 12 poin.

Di babak pertama, Man City sukses mencetak 4 gol tanpa sekalipun dibalas oleh Man United. Phil Foden sukses mencetak gol cepat pada menit ke-8, gol tersebut membawa Man City unggul 1-0.

Manchester City
Sumber Foto: Twitter@NathanAke

Erling Haaland menambah keunggulan Man City atas Man Utd menjadi 2-0 pada menit ke-34.Tidak lama berselang Erling Haaland kembali menambah golnya dilaga ini pada menit ke-37 dan merubah skor menjadi 3-0.

Menjelang turun minum, giliran Phil Foden menambah keunggulan Man City atas Man Utd menjadi 4-0 berkat golnya pada menit ke-44.

Memasuki babak kedua, Man Utd mencoba mengejar ketertinggalannya dengan melakukan sejumlah pergantian pemain.

Manchester City
Sumber Foto: Twitter@NathanAke

Hasilnya Antony sukses mencetak gol pada menit ke-56 dan merubah skor menjad 4-1. Namun, Manchester City kembali memperlebar jarak menjadi 5-1 usai Erling Haaland mencetak gol ketiganya pada pertandingan ini pada menit ke-64.

Tak mau kalah dengan Haaland, Phil Foden juga mencetak gol ketiganya pada laga derby Manchester ini pada menit ke-72 dan merubah skor menjadi 6-1.

Di sisi lain, Man Utd yang tak mau kalah dengan margin gol yang cukup besar akhirnya sukses memperkecil skor menjadi 6-3 berkat dua gol yang dicetak A. Martial pada menit ke-84 dan 90.

BACA JUGA  Enea Bastianini Raih Start Posisi Terdepan MotoGP Austria 2022

Facebook Comments

Artikulli paraprakDugaan Kriminalisasi Anies Baswedan oleh KPK Menggema di Dunia Maya
Artikulli tjetërWaspada! Kematian Mengancam Penderita Stroke