Beranda ENTERTAINMENT Manohara Odelia Akui Sudah Kristen Tapi Pihak Keluarga Membantah

Manohara Odelia Akui Sudah Kristen Tapi Pihak Keluarga Membantah

Manohara Odelia
Pihak keluarga Manohara Odelia memberikan bantahan atas pengakuan sang artis yang pindah agama. Menurut keluarganya yang diwakilkan Firman Chandra, bahwa Manohara tidak pernah keluar dari Islam dan tengah rajin membaca kitab agama lain.

“Seperti referensi media saja, kadang baca ini dan itu, Mano juga begitu. Dia lagi belajar Injil dan Buddhis (Tripitaka) juga, tapi dia masih menjalani salat dan puasa. Mamanya juga bilang, keyakinan Mano tidak mungkin berubah, salatnya masih jalan,” ujar Firman.

“Tidak benar keluar dari Islam, tapi Mano memang tengah rajin belajar injil dan (ajaran) buddhis juga. Saya mewakili keluarganya memastikan bahwa Manohara yang asalnya dari Bugis dan dia sangat Islami tidak keluar dari agamanya,” tegasnya.

Manohara Odelia sebelumnya memang secara mengejutkan telah memberikan pengakuan bahwa dirinya telah menganut agama Kristen. Hal ini dinyatakannya melalui unggahan Insta Stories.

Manohara Odelia sempat menyinggung soal pihak keluarganya dalam memberikan pernyataan yang menyangkut agama yang dianut olehnya.

“Beberapa orang yang mengaku anggota keluarga salah memberikan pernyataan soal keyakinanku. Aku nggak pernah mempublikasikan soal agamaku di publik karena itu privasi antara aku dan Tuhan,” tulisnya dalam Bahasa Inggris.

“Aku seorang Kristiani dalam beberapa tahun ini. Sesimple itu. Saat menulis ini aku merasa kecewa banyak orang yang memikirkan soal privasi orang lain. Kita Warga Negara Indonesia. Bhinneka Tunggal Ika,” ujarnya.

Sementara itu, sinyal-sinyal soal dirinya pindah agama telah berembus sejak tahun 2019 silam. Ia sering mengunggah ayat-ayat Alkitab serta menuliskan bahwa Tuhan Yesus adalah salah satu favorit hidupnya.

Selain itu, pohon Natal dalam unggahan Manohara Odelia juga menjadi perbincangan hangat yang menimbulkan desas-desus soal kepindahan agama sang mantan anggota kerajaan Kelantan tersebut.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakWall of Fades 2022 digelar Offline, Bangkitkan Industri Mode
Artikulli tjetërPembangkit Listrik Tenaga Nuklir Terbesar di Ukraina Direbut Rusia