Iklan
Iklan

Mantan Suami Iqlima Kim Tantang Hotman Paris Naik Ring Tinju, Siapkan Hadiah Rp 15 Miliar

- Advertisement -
Mantan suami Iqlima Kim, Andre Yakub menegaskan bahwa dirinya akan mengambil tindakan tegas ke Hotman Paris Hutapea. Ia tak terima dengan tudingan Hotman Paris soal menelantarkan anak dari hasil pernikahan dengan Iqlima Kim.

“Bila mana tidak minta maaf atau klarifikasi sebagai seorang yang jantan, akan saya laporkan ke polisi,” ujar Andre Yakub.

Lebih lanjut, mantan suami Iqlima Kim ini memberi opsi ke Hotman Paris Hutapea untuk menyelesaikan masalah mereka di luar ranah hukum. Ia menantang Hotman Paris naik ring tinju.

“Ngapain sih kita mesti ribut-ribut urusan kecil? Andai dia penasaran, biar dia tinju sama saya dulu,” ujarnya.

Andre Yakub bahkan siap memberikan hadiah fantastis bila Hotman Paris Hutapea bersedia memenuhi tantangannya dan keluar sebagai pemenang.

“Kalau saya kalah, ini ngomong uang kecil saja deh. Saya bakal kasih dia Rp 15 miliar,” tegas Andre.

Andai tawarannya kurang menggiurkan, mantan suami Iqlima Kim ini siap menaikkan angka hadiah untuk Hotman Paris Hutapea agar mau bertanding tinju.

“Kalau kurang besar, triliun juga boleh sama saya,” ujarnya.

Terpenting bagi Andre Yakub, Hotman Paris Hutapea bersedia menerima tantangannya untuk menyelesaikan masalah lewat pertandingan tinju.

“Jangan lah kalian anggap dirinya merasa kuat, merasa kaya. Kalau mau coba-coba, biarlah lawan saya,” ujar Andre.

Andre Yakub sendiri rencananya akan berkoordinasi dulu dengan Iqlima Kim sebelum mengeksekusi rencana laporan polisi terhadap Hotman Paris Hutapea.

Sedang untuk pertandingan tinju, mantan suami Iqlima Kim ini masih menunggu kesediaan dari Hotman Paris Hutapea guna bertanding melawannya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA