Iklan
Iklan

Mantan Suami Tamara Bleszynski Diisukan Kelainan Seks, Istri Teuku Rafly Cuek

- Advertisement -
Sosok eks suami Tamara Bleszynski, Teuku Rafly Passya, mendadak ramai dibicarakan di media. Ia rupanya terseret rumor lama terkait dugaan penyebab dirinya dan Tamara bercerai.

Ayah dari Teuku Rassya itu dulunya dirumorkan dicerai oleh Tamara Bleszynski karena mengidap kelainan seks. Ia diisukan sering meminta Tamara Bleszynski melakukan hubungan seks lewat belakang.

Setelah kabar burung lama ini kembali dibahas, postingan istri Rafly pun, Nurah Syahfirah alias Nourah Sheivirah, mencuri perhatian. Bukannya marah, Nurah justru memilih mengabaikan isu lama tersebut. Wanita cantik ini tetap pamer aura positif dan memamerkan momen mesra bersama Rafly.

Instagram

Dalam video, terkuak kemesraan Rafly dan Nurah. Keduanya tampil serasi dan terciduk menyaksikan sebuah pertunjukan seni. Kemesraan pasangan beda usia 8 tahun ini menjadi bukti kalau keduanya tetap harmonis meski isu kelainan seks terus diungkit.

Sementara itu, Rafly dan Nurah sudah menikah sejak 17 Maret 2013. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai tiga orang anak. Rafly pun sempat mengungkap alasannya mempersunting Nurah karena kepribadian ibu tiri Rassya itu.

“Alhamdulillah bersyukur dan tentunya bahagia sekali, karena selain saya mendapatkan seorang wanita yang baik,” kata Rafly. “Alhamdulillah sama Rassya pun juga baik.”

Sebelumnya, Rafly juga sudah menyangkal soal rumor dirinya memiliki kelainan seks. Ia juga menegaskan kalau kabar tak bisa menafkahi itu hanya hoax. Namun meski begitu, ia tak mau membeberkan penyebab utama dirinya dan Tamara bercerai. Yang pasti sejauh ini hubungan Rafly dan Tamara tetap baik-baik saja.

“Saya dengan Tamara pun sampe terakhir juga, apa namanya, mengenai hubungan suami istri itu juga Alhamdulillah juga baik-baik gitu ya. Beberapa hari sebelumnya juga, maksudnya secara apa namanya, normal lah gitu,” terang Rafly. “Alhamdulillah saya dari semenjak menikah sampai sekarang tidak pernah putus memberikan nafkah kepada keluarga secara halal.”

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA