Iklan
Iklan

Mapolres Jeneponto dan Masjid Diserang, Sejumlah Polisi Terluka

- Advertisement -
Mapolres Jeneponto dan masjid yang terletak di dalam Mapolres diserang sejumlah orang tak dikenal (OTK), pada Kamis (27/4/2023) dini hari.

Sejumlah polisi yang bertugas di Mapolres Jeneponto di Jl Pelita, Empoang, Jeneponto, Sulawesi Selatan ( Sulsel ) terluka. Beberapa kaca di ruangan Mapolres pecah termasuk kaca Masjid Nur Asy Syurthi yang terletak di dalam Mapolres Jeneponto.

“Benar, Pak. Kantor Kasi Propam, intel dan juga kaca masjid (rusak),” kata Kapolres Jeneponto, AKBP Andi Erma Suryono.

Peristiwa penyerangan itu terjadi sekitar pukul 02.00 Wita ini menyebabkan seorang personel terluka. Namun, Andi Erma Suryono belum memberikan keterangan secara lengkap.

Sebelumya, Polres Jeneponto dilaporkan mengalami pencurian Mobil Pengendali Massa (Dalmas) oleh orang yang tidak dikenal. Namun, mobil tersebut ditemukan terbakar di tepi sawah di Kelurahan Panaikang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan pada Selasa (25/4/2023) sekitar pukul 05.00 Wita.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Komang Suartana, mengkonfirmasi kejadian tersebut dan sedang diselidiki oleh pihak Polres Jeneponto.

Kapolres Jeneponto menjelaskan bahwa mereka masih memeriksa saksi-saksi termasuk anggota polisi yang mengetahui kejadian tersebut.

Erma enggan memberikan banyak komentar tentang dugaan pencurian mobil tersebut dan mengatakan bahwa mereka masih mencari saksi dan menyelidiki penyebab mobil tersebut terbakar.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA