Iklan
Iklan

Marano Furniture Luncurkan 13 Karya Buatan Tangan Terinspirasi Astrologi di Singapura

- Advertisement -

Merek furnitur pesanan Singapura, Marano Furniture telah meluncurkan Constellation Collection terbarunya, yang menampilkan 13 karya buatan tangan yang dirancang dengan gaya avant-garde khas Marano untuk mewujudkan karakteristik unik dari 12 tanda astrologi.

Sebagai yang pertama dari jenisnya di Singapura, Constellation Collection adalah permainan cermat dari primer yang semarak dan nada netral, dikombinasikan dengan garis tebal dan kontur untuk menampilkan luas dan kedalaman atribut setiap tanda astrologi dalam bentuk potongan pernyataan untuk rumah modern.

Sejak 2019, Marano Furniture telah berkolaborasi dengan desainer yang kurang terwakili di seluruh Asia untuk menyusun desain tematik yang inovatif.

Ditugaskan untuk mengkurasi potongan-potongan pernyataan yang terinspirasi oleh tanda-tanda astrologi mereka sendiri, Constellation Collection menyajikan kumpulan kecerdikan artistik yang menanamkan simbolisme, fungsi, dan kepribadian ke dalam karya seni untuk meningkatkan ruang hidup.

“Pergeseran dari desain tematik kami yang biasa, koleksi ini mengambil pendekatan yang lebih introspektif, menggunakan campuran warna-warna mencolok dan bentuk tidak teratur untuk menciptakan karya seni yang menangkap imajinasi surgawi,” kata Christopher Lim, Pendiri dan Managing Director Marano Furniture.

Marano Furniture
(Above: Marano Furniture’s Constellation Collection)

Permainan Antara Api dan Kecemerlangan: Aries, Leo, dan Sagitarius

Untuk tanda-tanda api yang penuh gairah, kursi berlengan ARIETIS yang mewah menambahkan semburat warna ke ruang tamu, menawarkan eksterior sutra beludru untuk sentuhan kehangatan dan kenyamanan tambahan.

Demikian juga, SAGITTARII Coffee Table menampilkan desain berbentuk panah tidak teratur yang terbuat dari veneer kenari cantik yang menggambarkan optimisme dan rasa petualangan Sagitarius yang tak tergoyahkan, dengan Sofa 2-Seater LEONIS melengkapi disposisi Leo yang percaya diri dan karismatik dengan eksterior beludru seperti surai yang megah.

Angin Keanggunan di Udara: Gemini, Libra, dan Aquarius

Sebagai tanda udara yang cerdas dan serbaguna, seseorang dapat menemukan pengaturan yang agak harmonis dengan kombinasi LIBRAE Bed dan Bedside Table; Nada hijau pinus dan putih krem yang lebih dingin dikombinasikan dengan kulit sapi kelas atas yang mewah membangkitkan suasana kenyamanan dan keanggunan di tempat perlindungan seseorang untuk beristirahat.

Penasaran dan unik seperti Aquarius dan Gemini, Bufet AQUARII dan Kursi Makan GEMINORIUM menampilkan bentuk yang tidak ortodoks dengan semburat warna untuk mengilhami sentuhan inovasi khas ke dalam rumah kontemporer.

Merangkul Kedalaman Tanda Air: Cancer, Scorpio, dan Pisces

Merangkum tanda Scorpio yang misterius dan intens adalah Meja Kopi SCORPII yang ikonik. Beech hitam pekat yang dipernis membuai meja kaca seni bergelombang untuk menambahkan efek berkabut yang mengingatkan pada lukisan cat minyak.

Lapisan kayu ek asap dari CANCRI Sideboard memancarkan kualitas yang tenang dan bersahaja, dengan aksen emasnya yang mewah menangkap kepekaan Cancer yang mencolok. Kepribadian imajinatif Pisces juga ditangkap melalui struktur ikan kembar dan bagian atas marmer dari PISCIUM Side Table, menambahkan sedikit kesenangan halus ke ruang hidup mana pun.

Membawanya Turun Ke Bumi: Taurus, Virgo, Capricorn

Sama seperti tanda-tanda bumi yang membumi, VIRGINIS Dining Table adalah pemandangan yang harus dilihat dengan parket veneer ringan dan dasar unik yang meniru rok anggun yang bergoyang tertiup angin.

TAURI Armchair dan CAPRICORNI 2-Seater Sofa yang luas masing-masing terbuat dari kulit nappa dan bulu sutra juga mencerminkan kepraktisan Taurus dan ketergantungan Capricorn yang tabah, dengan warna primer netral untuk menambahkan sentuhan kenyamanan dan keindahan abadi.

Constellation Collection akan tersedia untuk dibeli secara online di maranofurniture.com.

Sumber: Marano Furniture

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA