Iklan
Iklan

Marc Klok Pemain Terbaik Piala Menpora 2021 Tidak Masuk Skuad Garuda Pilihan Shin Tae-yong

- Advertisement -
Marc Klok, pemain naturalisasi asal Belanda ini menghargai keputusan pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong yang tidak membawanya ke Uni Emirat Arab (UEA) untuk menjalani Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

“Saya menghargai keputusan pelatih Shin Tae-yong. Saya sudah berbicara dengan pelatih Shin,” ujar Marc Klok yang bermain sebagai gelandang Persija jakarta ini, Kamis, 13 Mei 2021.

Tidak masuk dalam skuad Garuda, Marc Klok yang merupakan pemain terbaik turnamen pramusim Piala Menpora 2021 itu sedang menemani sang istri yang akan segera melahirkan anak pertama mereka.

Meski Klok dicoret, ia mengungkapkan selalu keinginan membela timnas Indonesia. Karena ia ingin menjadi contoh bagi para pesepak bola muda Indonesia. “Selanjutnya, saya akan selalu bekerja keras, seperti yang biasa saya lakukan. Saya siap kapan pun mendapat panggilan untuk event-event berikutnya,” ujar Klok.

Marc Klok

Pemain yang berusia 28 tahun itu pun menyatakan dukungan penuh kepada tim nasional Indonesia. Ia ingin para punggawa timnas meraih hasil memuaskan di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Pelatih Shin Tae-yong sebelumnya tidak memasukkan nama Klok dalam daftar 28 pemain untuk menjalani tiga laga terakhir Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia dan dua pertandingan uji coba di UEA.

Tiga laga pamungkas Grup G itu adalah melawan Thailand pada 3 Juni, lalu Vietnam pada 7 Juni dan Uni Emirat Arab pada 11 Juni. Namun sebelumnya, timnas Indonesia akan menghadapi dua laga uji coba di UEA yaitu menghadapi Afghanistan pada 25 Mei dan Oman pada 29 Mei.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA