Iklan
Iklan

Marcia Aoki, Istri ke 3 Yang Ditinggalkan Legenda Sepak Bola Brasil Pele

- Advertisement -
Banyak yang menyoroti kehidupan pribadi legenda sepak bola Brasil, Pele. Termasuk dengan seorang wanita bernama Marcia Aoki.

Nama, Marcia Aoki menjadi sorotan ketika seluruh dunia sedang berduka atas kehilangan legenda sepak bola Brasil Pelé.

Pemenang Piala Dunia tiga kali itu meninggal dunia pada usia 82 tahun. Putrinya Kely Nascimento mengumumkan berita duka kematiannya di platform media sosial Instagram.

Edson Arantes do Nascimento, yang dikenal sebagai Pelé telah berjuang melawan kanker untuk sementara waktu dan baru-baru ini kondisi kesehatannya memburuk.

Dia dirawat di rumah sakit pada 29 November 2022, dan dia pergi ke tempat tinggal surgawi sebulan kemudian pada 29 Desember 2022.

Di sisi lain, ketika kita berbicara tentang kehidupan pribadi Pelé, dia meninggalkan istri ketiganya bernama Marcia Aoki, dan beberapa anaknya.

Pelé menikah tiga kali

Marcia Aoki
Sumber Foto Radio Jornal

Pelé merupakan salah satu pemain terhebat sepak bola dunia dan dia juga memiliki kehidupan pribadi yang tak kalah hebatnya.

Pelé menikah dengan pasangannya Rosemeri dos Reis Cholbi pada tahun 1966, dan memiliki tiga orang anak yaitu: Kelly Cristina lahir pada 13 Januari 1967, Jennifer lahir pada 1978, dan putra mereka Edson (“Edinho”, lahir pada 27 Agustus 1970.)

Dikutip dari The List, Rosemeri bukanlah wanita satu-satunya dalam kehidupan Pelé. Saat menikah dengan Rosemeri, Pelé menjadi ayah dari seorang anak dengan wanita lain. Pasangan ini bercerai pada tahun 1982.

Marcia Aori
Radio Jornal

Kemudian, Pelé menikah dengan psikolog dan penyanyi gospel Assíria Nascimento. Pasangan itu menikah pada tahun 1992. Pasangan ini memiliki anak kembar pada tahun 1996. Mereka menamai anak kembar mereka: Joshua dan Celeste.

Sama seperti pernikahan sebelumnya, pernikahannya dengan sang penyanyi gospel tersebut tidak bertahan selamanya. Pasangan ini mengakhiri hubungan rumah tangga mereka setelah 16 tahun menikah. Perceraian mereka terjadi pada tahun 2008.

Lalu siapakah istri ketiga Pelé, Marcia Aoki?

Mereka mengatakan, ‘ketiga kalinya adalah pesona’ dan itu cukup tepat untuk kehidupan cinta Pelé. Ia sudah mengenal istri ketiganya, Marcia Aoki sejak 1980-an. Keduanya bertemu satu sama lain untuk pertama kalinya di sebuah pesta pada pertengahan 1980-an di New York.

Pelé menikah dengan istri ketiganya, Marcia Aoki pada tahun 2016 dan pasangan itu tetap bersama sampai kematiannya.

Marcia Aoki
Radio Jornal

Menurut bio Players, Marcia Aoki adalah pengusaha Brasil kelahiran Jepang yang mulai berkencan dengan Pelé pada tahun 2010. Dia memiliki satu saudara laki-laki yang bernama Carlos. Sama seperti orang tuanya, dia ingin menjadi pemilik bisnis, jadi dia memulai perusahaan pasokan medisnya sendiri.

Pasangan ini berkencan selama hampir enam tahun sebelum terikat pada sebuah pernikahan. Pelé dan Marcia Aoki mengucapkan sumpah mereka di sebuah resor di Guarujá, sebuah kota pesisir Brasil pada Juli 2016.

Pasangan itu tidak memiliki anak. Sesuai laporan Belfast Telegraph, Pelé menyebut istrinya Marcia sebagai “cinta definitifnya.”

Itulah perjalanan cinta seorang legenda sepak bola dunia yang tak kalah hebatnya.

Source: thetealmango.com

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA