Beranda Indeks Top Maria Ozawa Makin Serius Tinggalkan Aksinya di Film Dewasa, Kini Ingin Bangun...

Maria Ozawa Makin Serius Tinggalkan Aksinya di Film Dewasa, Kini Ingin Bangun Bisnis di Indonesia

Maria Ozawa
Maria Ozawa sepertinya makin serius meninggalkan aksinya pada film dewasa yang selama ini melambungkan namanya. Bahkan nama Maria cukup dikenal di Indonesia, bahkan penggemarnya cukup berjubel di tanah air.

Kini, Maria Ozawa makin intens bertandang ke Indonesia. Meski pada awalnya dia sempat takut membangun kariernya di Indonesia, karena jerat kisah masa lalunya.

Setelah meninggalkan Indonesia pada bulan Ramadan lalu, Maria Ozawa berniat kembali datang ke tanah air dalam waktu dekat ini. Dia berencana menggelar gala dinner di sebuah hotel di Jakarta pada 15 Juni mendatang.

Acara ini melibatkan teman-temannya dari Jepang dan Jakarta di bawah bendera PT Repezen Nada Entertainment.

Di manajemen ini, ada mantan istri Aming, Evelyn Nada Anjani, yang menjadi teman Maria Ozawa yang akrab disapa Miyabi ini, sejak lama dan DJ Sacho, yang berasal dari Jepang.

Apakah Miyabi bakal kembali membangun karier keartisannya di Indonesia?. “I can’t wait to go back to Jakarta, Indonesia. See you at Four Season Hotel. Datang untuk aku ya orang Indonesia,” tulis Miyabi melalui akunnya di Instagram.

Unggahan Miyabi mendapat tanggapan dari Evelyn yang memasang emoji menyala dan cinta kasih. Evelyn Nada Anjani mengatakan Miyabi sudah banyak berubah.

Menurut artis 30 tahun ini, Miyabi sudah berhenti bermain film wikwik sejak beberapa tahun terakhir. Miyabi bahkan memutuskan pindah dari Jepang untuk menetap di Filipina bersama suaminya.

Menurut Evelyn yang kini berprofesi sebagai DJ, sebagai orang yang mengenal Miyabi, dia harus membantu niat sang artis Jepang itu untuk berubah menjadi lebih baik.

“Sekarang, kan, berubah menjadi positif. Tuhan saja mau memaafkan umatnya,” ujar DJ Evelyn.

DJ Evelyn berencana menggaet Maria Ozawa  untuk menjadi model klip video musik terbarunya di Indonesia. DJ Evelyn berencana membuat proyek kolaborasi dengan grup musik Jepang, salah satu penyanyi jebolan Indonesian Idol.

Setelah proses musiknya rampung, DJ Evelyn akan mengajak Miyabi ke Indonesia untuk menjadi model video klip musiknya.

“Proyek bareng Repezen Foxx sama DJ Shacho, sama penyanyi Indonesia Idol, Nadya Almira Puteri. Nanti video klipnya Miyabi,” ungkap Evelyn.

Facebook Comments

Artikulli paraprak“Sepahit Semanis” Indahkus Jadi Soundtrack Kolak Express 3
Artikulli tjetërTagar Tangkap Ruhut Sitompul Trending di Twitter, Netizen Nilai Rasis