Beranda ENTERTAINMENT Maria Ozawa Tiba di Indonesia, Kemana Vicky Prasetyo?

Maria Ozawa Tiba di Indonesia, Kemana Vicky Prasetyo?

Maria Ozawa
Nama mantan bintang film panas asal jepang, Maria Ozawa sempat mencuat karena ada janjian dengan Vicky Prasetyo untuk bertemu. Kini, Maria Ozawa telah tiba di Indonesia. Lalu kemana Vicky Prasetyo?

Ya, bersama Evelin Anjani, Maria Ozawa tiba di Indonesia, Jumat (3/4/2022). Hal ini diketahui dari unggahannya di Instagramnya.

Maria Ozawa yang akrab disapa Miyabi ini membagikan potret dirinya bersama tiga figur publik Indonesia. Mereka berpose di depan dua mobil mewah warna hitam.

Mantan bintang film Dewasa itu terlihat memakai jaket crop hitam dengan celana panjang abu-abu, dan sepatu serta memakai topi. Terlihat juga satu selebritas yakni Evelin Anjani. Mereka terlihat mejeng di depan mobil mewah.

“Touch down (sampai di) Bali,” tulis Miyabi.

Tidak hanya mengumumkan ketibaannya, wanita berdarah Jepang ini juga mengucapkan selamat beribadah puasa kepada masyakarat Indonesia. Hal itu mengingat hari ini umat muslim di tanah Air sudah mulai menunaikan ibadah puasa.

“Selamat menunaikan ibadah puasa orang Indonesia,” ungkap Miyabi.

Postingan Miyabi ini kemudian menuai reaksi dari warganet hingga akun bercentang biru. Kebanyakan mereka menyambut positif kedatangan Miyabi dengan mengucapkan selamat datang.

“Selamat datang di Indonesia,” tulis satu di antara netizen.

“Marhaban ya Ramadan, puasa pertama ada saja godaanya,” timpal yang lainnya.

Adapun komentar dari warganet yang meminta Deddy Corbuzier untuk mengundang Miyabi hadir di podcast-nya.

Sebelumnya, presenter Vicky Prasetyo rupanya serius ingin bertemu mantan bintang film panas, Miyabi. Bahkan, Vicky Prasetyo kembali dapat kiriman video spesial dari Maria Ozawa.

Namun, sang Gladiator itu tak kelihatan batang hidungnya.

 

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakFJN Art Gallery: Explorasi Liar Ester Kurniawati Tentang Kondisi Mental Manusia
Artikulli tjetërPegawai Dishub Kota Makassar Tewas Ditembak Orang Tak Dikenal