Iklan
Iklan

Maria Vania Bertanya Soal Keperjakaan di Tengah 100 Pria

- Advertisement -
Selebgram sekaligus presenter seksi Maria Vania, merupakan sosok yang disukai banyak pria. Bahkan, wanita yang juga sebagai model ini menjadi fantasi sebagian para pria.

Memiliki wajah yang cantik dan bentuk tubuh yang menawan, menjadi sorotan kaum Adam. Bahkan Maria Vania juga dijuluki sebagai Pemersatu Bangsa.

Baru-baru ini, beredar video melalui kanal youtube BACOT TELEVISION yang menampilkan sosok cantik Maria Vania yang tengah berbincang dengan 100 orang pria.

Namun ada satu momen wanita yang akrab disapa Vania ini menanyakan soal keperjakaan salah satu pria. Pria tersebut mengenakan flanel kotak-kotak dengan tampang yang polos.

Momen ini lah yang menjadi sorotan warganet. Di momen tersebut Vania terkejut dan heran dengan jawaban pria di hadapannya, yang mengaku jika dirinya masih perjaka.

Maria Vania

“Hah kamu masih perjaka?” tanya Vania sambil terkejut.

“Ya gitu, belom, belom, siapa bilang udah?” jelas pria tersebut ketika ditanya pernah berhubungan badan dengan perempuan atau belum.

“Sama tangan pernah ngga, sama tangan,” tanya Vania.

“Pernah sih,” jawab lelaki tersebut.

“Yah, udah ngga perjaka dong,” tutur Vania sambil tertawa.

Perempuan yang kini berusia 31 tahun itu merupakan sosok yang cantik dan memiliki bentuk tubuh ideal yang diimpikan banyak wanita.

Wajar saja jika Vania memiliki tubuh indah yang mampu memikat para pria yang melihatnya, pasalnya dia rutin melakukan olahraga.

Kini dikabarkan Vania memulai karir di dunia modeling. Bukan hanya menjadi selebgram, Vania juga menjalani karirnya di dunia Entertaiment.

Di sisi lain Vania juga pernah menjadi model untuk majalah pria dewasa, seperti Male Magazine, Popular Magazine, Men’s Health Magazine dan lainnya.

Bahkan Maria Vania juga mencoba memasuki dunia Akting. Beberapa sinetron yang pernah terlibat yakni Islam KTP dan Cinta Fitri.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA