Iklan
Iklan

Maria Vania Dikritik Netizen, Rela Umbar Lekuk Tubuh Demi Uang

- Advertisement -
Maria Vania, model, presenter dan selebgram seksi yang selalu tampil memamerkan tubuh idealnya di media sosial kini mendapatkan kritik pedas dari netizen.

Maria Vania yang terkenal dengan image seksi itu disebut rela mengumbar lekuk tubuhnya demi mencari uang. Bahkan salah satu netizen menyatakan jika Maria Vania menambah dosa kedua orangtuanya.

Foto terbaru Maria Vania yang ia posting melalui akun Instagramnya tak pernah luput dari komentar nakal. Bahkan, ukuran payudara Maria Vania pun dikomentari, sebagian netizen mengatakan ukuran payudara pasangan Tukul Arwana dalam program ‘Bukan Empat Mata” ini besar sebelah.

Artis yang kini berusia 29 tahun itu memang lekat dengan image seksi ketika tampil di layar televisi. Namun, ia sangat digandrungi oleh penggemar, khususnya kaum pria.

Maria Vania
Sumber: https://www.instagram.com/maria_vaniaa/?hl=id

Namun, keseksiannya justru mengundang kritikan pedas warganet. Salah satu netizen bahkan menyatakan jika Maria hanya menjual keseksian untuk mencari uang di dunia hiburan Indonesia. Bahkan, netizen itu menyeret kedua orangtua Maria Vania.

“Cari duit harus dengan cara kaya gitu ya, kasian yg menanggung dosa ny ibu dan ayah nya astagfirullah,” komentar netizen di salah satu postingan seksi Maria Vania dilansir IntipSeleb dari Instagram @maria_vaniaa yang diunggah pada Selasa, 19 Januari 2021.

Tidak terima dengan komentar pedas netizen, ia langsung memberikan balasan menohok. Perempuan kelahiran 16 April 1991 itu langsung menanyakan permasalah orangtuanya dengan netizen tersebut.

Ia tersinggung jika kedua orangtuanya harus dikaitkan. Ia juga membagikan komentar pedas ke Instagram Story.

“Ada masalah apa kamu dengan orangtua saya? Sampai harus bawa bawa mereka?” tulis Maria Vania.

“Masih ada aja 2021 yg begini. Mba nya sehat??? bawa bawa orang tua saya?” lanjutnya.

Maria Vania
Sumber: https://www.instagram.com/maria_vaniaa/?hl=id

Terlepas dari komentar pedas yang membawa kedua orangtua, foto seksinya kembali mencuri perhatian. Sebab, presenter olahraga ini membagikan potretnya setelah berolahraga. Ia tampak mengenakan celana legging olahraga dan sport bra ketat.

Namun, payudaranya disebut beberapa netizen memiliki ukuran yang berbeda. Ada yang mengatakan jika payudara kiri perempuan kelahiran Bandung itu lebih besar. Hal ini membuat komentar nakal membanjiri postingannya.

Namun, ia memutuskan untuk tidak menghiraukan komentar nakal warganet yang mempertanyakan ukuran payudaranya. Sebelumnya, ia pernah dituduh melakukan operasi payudara. Namun, ia dengan tegas membantah jika tidak melakukan operasi dan menyatakan bisa menjadi seksi karena rajin berolahraga.

Link Maria Vania KLIK INSTAGRAM  & YouTube

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA