Iklan
Iklan

Maria Vania Kedinginan di San Francisco Butuh Kehangatan dan Senyuman

- Advertisement -
Salah satu presenter seksi tanah air yang tak luput dari sorotan sejumlah netizen adalah Maria Vania. Tidak hanya memiliki tubuh yang ideal, namun selebriti yang juga dikenal sebagai model ini berparas cantik dan digemari para pria.

Maria Vania pun tak sungkan memamerkan lekuk tubuhnya yang seksi di depan kamera lalu diposting di akun Instagram pribadinya.

Foto-foto seksi presenter yang akrab dengan dunia olahraga ini selalu dibanjiri beragam komentar dari netizen.

Baru saja, Maria membagikan foto dirinya dengan pose sangat seksi saat berkunjung ke Amerika Serikat. Dia mengaku butuh kehangatan dan senyuman. Maria Vania menuliskannya di caption postingannya yang dikutip Rabu, 23 Desember 2022.

Maria Vania

Maria mengaku bahwa dirinya saat ini sedang berada di San Fransisco, Amerika Serikat. Maria pun membagikan posenya tersebut salah satunya berada di Golden Gate, yaitu pada sebuah jembatan ikonik yang berada di sana.

Maria juga tampak berpose dengan latar deretan pohon sambil menenteng tas. Ia pun terlihat sangat cantik dengan bentuk tubuh seksi yang dimilikinya.

Tentu saja, netizen yang melihat postingan ini pun langsung menuliskan beragam komentarnya. Tak sedikit netizen yang dibuat salah fokus dengan postingan Maria yang satu ini.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA