Iklan
Iklan

Maria Vania Merasa Masih Belum Puas dengan Body Seksinya

- Advertisement -
Presenter Maria Vania mengaku belum puas dengan image yang melekat pada dirinya, meski sering dipuji memiliki tubuh berbody seksi.

Maria Vania yang kini co host Tukul Arwana One Man Show ini berencana ingin mengurangi lemak yang masih ada di dalam tubuhnya.

“Kalau untuk badan sendiri sudah pasti aku tidak ada puasnya. Aku pengin lagi ngurangin lemak,” ujar Maria Vania, Rabu (10/2/2021).

Sekalipun tubuhnya saat ini terlihat langsing, namun perempuan 29 tahun ini merasa masih ada bagian tubuhnya yang ditutupi lemak.

“Tapi pasti orang bingung lemak yang mana lagi. Tapi manusia nggak merasa puas aku merasa masih ada aja,” ujarnya.

Maria Vania
Sumber: https://www.instagram.com/maria_vaniaa/?hl=id

Maria Vania ingin sedikit menonjolkan bagian ototnya. Namun semua dilakukan dengan cara natural. “Soalnya aku natural nih tanpa minum susu protein atau suplemen otot lainnya. Jadi bagian ini agak susah untuk membentuk otot yang nggak ada lemak,” ujar artis seksi ini.

Ia mengakui bakal mengalami kesulitan mewujudkan keinginannya itu. Pasalnya dengan bentuk tubuhnya saat ini, ia membutuhkan waktu selama tujuh tahun.

“Ya itu aku pengin ngebentuk otot yang nggak ada lemak. Cuma itu kan susah soalnya aku alami,”ucaapnya.

Bahkan demi mencapai keinginanya itu, ia mencoba berbagai macam diet. “Nah itu, tubuh kita kan luar biasa banget. Kita nggak pernah tahu apa yang terjadi dengan tubuh kita jika ganti-ganti diet. Jadi aku selalu ganti diet. Aku coba diet yang baru,” ujar bintang sinetron ‘Islam KTP’ ini.

Ia mengaku tidak pernah melakukan konsultasi. Dia hanya memanfaatkan Google dan YouTube. Setelah dietnya berhasil, Maria akan membagi ilmunya itu di channel YouTube-nya.

“Aku nggak konsultasi tapi aku pelajarin dulu di Google dan Youtube. Banyak banget kan dokter-dokter yang sharing tentang ilmu mereka. Nah itu aku aplikasikan ke aku. Kalau berhasil aku sharing ke teman-teman melalui YouTube aku,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA