Iklan
Iklan

Mariah Carey Dicoret dari Roc Nation Usai Bertengkar dengan Jay-Z

- Advertisement -
Roc Nation memiliki berbagai artis yang mereka wakili, termasuk Meek Mill, Tinashe, Megan Thee Stallion, Rihanna, Snoh ​​Aalegra, Moneybagg Yo, dan banyak lagi. Laporan yang muncul mengatakan perpecahan terjadi setelah Mariah Carey dan Roc Nation terlibat pertengkaran sengit tentang arah kariernya.

Sumber yang dekat dengan situasi tersebut menuduh bahwa Carey dan Jay-Z terlibat bolak-balik tentang masa depan karir Mariah Carey, yang mendorongnya untuk keluar dari perusahaan.

Sumber tersebut mengatakan, “Mariah dan Jay mengadakan pertemuan eksplosif yang tidak berjalan dengan baik sama sekali. Dia telah menjelaskan bahwa dia tidak ingin berhubungan lagi dengannya dan menyebutnya berhenti dengan Roc Nation.” Dari sana, tercatat bahwa Carey “secara resmi akan pergi dalam beberapa minggu ke depan.

Mariah Carey

Ini memalukan karena mereka telah melakukan beberapa hal. pekerjaan hebat dalam beberapa tahun terakhir. Tapi pertemuan ini tidak bisa lebih buruk lagi.” Terlepas dari dugaan ketidaksepakatan, orang dalam mencatat bahwa Carey dan Jay-Z masih berhubungan baik.

Sejak dugaan perpisahan, Mariah Carey dilaporkan telah berbicara dengan manajemen lain saat dia merencanakan tur dunia untuk tahun depan.

Bersamaan dengan itu, Carey telah dihapus dari daftar Roc Nation di situs web mereka. Ini terjadi setelah Carey menandatangani kontrak dengan manajemen Roc Nation pada tahun 2017.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA