Iklan
Iklan

Marion Jola 2023 Rilis Single Pop Ballad “Bukan Manusia”

- Advertisement -
Marion Jola penyanyi jebolan Indonesian Idol merilis single terbaru berjudul ‘Bukan Manusia’ pada tanggal 13 Januari 2023.

Kali ini si cantik Marion Jola hadir dengan lagu pop ballad yang diciptakannya sendiri dan bekerjasama dengan Dennis Talakua, yang juga dikenal sebagai Music Director sekaligus pemain gitar yang kerap menemani Marion Jola saat manggung.

Hasil kerja sama antara Marion dan Dennis Talakua menghasilkan sebuah karya yang sangat menyentuh dengan kesedihan mendalam.

Marion Jola

Lagu ‘Bukan Manusia’ ini mengusung tema perpisahan, dimana Marion menceritakan bagaimana pahitnya dia dalam menjalani sebuah toxic relationship, di mana bukan bahagia yang didapatkan justru sakit yang diterimanya.

Tentang hubungan cinta, namun hanya satu pihak yang berusaha menjalankan dan mempertahankannya dengan segala pengorbanan dan kasih sayang. Sementara pihak satunya hanya bisa menyakiti.

Lebih dari 800 video di Tiktok yang dibuat menggunakan penggalan lagu ‘Bukan Manusia’ yang baru saja tayang 1 hari lalu dan terus bertambah.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA