Beranda ENTERTAINMENT FILM Marvel Exhibition Segera Hadir Untuk Pertama Kalinya di Indonesia

Marvel Exhibition Segera Hadir Untuk Pertama Kalinya di Indonesia

Marvel Exhibition
Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia
Marvel Exhibition akan segera hadir untuk pertama kalinya di Indonesia. Kabar gembira ini langsung dibagikan untuk penggemar Marvel di Indonesia.

Digelar Marvel Exhibition di Pondok Indah Mall 3 Jakarta, para penggemar dan pengunjung dapat menikmati pengalaman multi-sensori Marvel Cinematic Universe (MCU) tak terlupakan di pameran yang dikurasi secara spesial, dengan judul Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia.

Saksikan Teaser di sini

Disebut sebagai Marvel Exhibition terbesar di Asia Tenggara, Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia akan menampilkan berbagai original movie props, kostum, dan concept art yang diambil dari film-film pilihan MCU yang pernah dirilis.

Pengunjung juga dapat menikmati secara langsung cerita-cerita terbaik Marvel Studios selama satu dekade terakhir, melalui beragam pameran yang menampilkan petualangan Super Heroes favorit Anda.

Mulai dari Iron Man, Captain America, Thor, Doctor Strange, Guardians of the Galaxy, Black Panther, Wandavision, Ant-Man, Black Widow, Hawkeye, Shang Chi, Eternals hingga seri terbaru dari Marvel Studios, Moon Knight.

Mengangkat tema “A Universe of Heroes”,  pameran ini hadir untuk menginspirasi penggemar dan pengunjung dalam menemukan sosok pahlawan di dalam diri mereka masing-masing dan berkontribusi positif terhadap lingkungan sekitar. Selain pameran, berbagai kegiatan menarik dan menyenangkan akan digelar selama berlangsungnya pameran.

Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia dipersembahkan oleh The Walt Disney Company Southeast Asia bersama dengan Visindotama dan Beast Kingdom. Informasi mengenai tiket akan diumumkan segera.

Facebook Comments

Artikulli paraprakAde Armando akan Dilaporkan Tim Kuasa Hukum PAN Terkait Kasus Pencemaran Nama Baik
Artikulli tjetërTsamara Amany Diserang Warganet Usai Keluar dari PSI, Ada yang Menuding Kadrun