Iklan
Iklan

Masa Kelam Anita Cepu dari Pelayan Seks Hingga Jadi Istri Siri Teddy Minahasa

- Advertisement -
Anita Cepu memiliki kasa kelam kehidupan yang begitu rumit, mulai dari pijat plus plus, masuk jaringan mafia narkoba, hingga terakhir dia melontarkan pengakuan yang mengejutkan, iatu sebagai istri siri Teddy Minahasa.

Pengakuan Anita Cepu sebagai istri siri Teddy Minahasa saat dia bersaksi di hadapan Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat dalam kasus narkoba dengan terdakwa utama Irjen Teddy Minahasa.

Dalam persidangan, Anita Cepu atau Linda mengungkapkan bahwa dirinya telah menjalani hidup yang kelam, hingga masuk dalam jaringan mafia narkoba yang dikendalikan oleh Irjen Teddy Minahasa.

Linda mengungkapkan, bahwa dia kerap membantu polisi sebagai agent dan informan yang memberi tahu apabila ada barang (narkoba) masuk dari luar negeri ke Indonesia.

“Saya banyak membantu polisi sebagai agent, informan,” ujarnya.

“Kalau ada barang mau masuk dari luar negeri masuk Indonesia. Kalau saya ada info, saya infokan ke Polri,” tambahnya.

Selain itu, Linda mengungkap, sebelum menjalankan peran sebagai informan tersebut, ia pernah bekerja di Hotel Classic sebagai Guest Relations Officer.

Dari sanalah, ia mengenal terdakwa Teddy Minahasa pada 2013 lalu.

“GRO itu kalau misalkan ada tamu untuk memesan massage (pijat), itu lewat saya dulu baru saya lempar ke belakang,” ujar Linda.

Pernyataan Linda terkait latar belakanganya itu lantas dikembangkan oleh kuasa hukum Teddy Minahasa, Hotman Paris Hutapea. Hotman menanyakan terkait layanan apa saja yang bisa dipesan melalui Linda.

Linda juga menyebut bahwa salah satunya pijat plus plus yang berhubungan dengan sex.

“Ada anggota tim saya yang enggak datang (saat sidang), mengatakan itu adalah tempat pijat plus plus, apa benar?” tanya Hotman.

Linda dengan cepat membenarkan pertanyaan Hotman, namun ia membantah jika dirinya yang berperan sebagai ‘mami’ atau pekerja tersebut.

“Bukan, itu bukan bagian saya, jadi kalau ada tamu datang untuk ke Classic Spa datangnya ke kami dulu, saya tanya mau apa? Mau pijit apa mau apa, baru kami arahkan,” kata Linda.

Sidang kasus narkoba mantan Kapolda Sumbar Teddy Minahasa berlangsung panas. Terdakwa Teddy Minahasa bahkan memarahi saksi yang dihadirkan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Sidang kasus narkoba mantan Kapolda Sumbar Teddy Minahasa berlangsung panas. Terdakwa Teddy Minahasa bahkan memarahi saksi yang dihadirkan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

“Ada pijat kaki, pijat karaoke, pijat plus-plus,” lanjut Linda.

Pengacara kondang itu lantas melontarkan pertanyaan kembali untuk memperjelas pekerjaan Linda.

“Memberikan pelayanan seks gitu?” tanya Hotman.

Dengan sedikit jeda, Linda mengangguk dan mengiyakan pertanyaan Hotman.

Akui Sebagai Istri Siri Teddy Minahasa

Pengakuan mengejutkan datang dari Linda. Dia mengungkapkan fakta sebagai istri siri Teddy Minahasa. Bahkan, mereka kerap tidur bersama dalam kapal saat berlayar ke Laut China Selatan untuk mengungkap kasus peredaran narkoba.

Linda mengakui sebagai istri siri Teddy Minahasa usai mendengarkan seluruh kesaksian jenderal polisi bintang dua itu saat menjadi saksi mahkota. Hal itu disampaikan Linda di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (1/3/2023).

“Saya memang ada hubungan dengan Pak Teddy, kami tiap hari di kapal tidur bersama,” ujar Linda.

“Saya itu istri sirinya Pak Teddy Minahasa biarpun beliau tidak mengakuinya,” imbuhnya.

Linda bahkan menyebut, tidak ada masalah antara dirinya dan Teddy Minahasa selama ini. Maka, tudingan bahwa Teddy menjebak dirinya dalam kasus peredaran narkoba yang tengah bergulir saat ini, dibantahnya mentah-mentah.

“Saya keberatan kalau ini jebakan, saya dengan Pak Teddy tidak pernah ada masalah, waktu saya ke Laut China itu gagal, saya sempat minta maaf dan saya tidak pernah berantem,” ujar Linda.

Bahkan, kata Linda, Teddy menghiburnya kala pengungkapan dua ton sabu itu gagal.

“Beliau jawabnya, ‘Tidak apa-apa, lain kali kalau ada proyek lagi kami kerjakan, cari yang gampang saja’,” sebut Linda.

Linda mengungkapkan sebagai istri siri Teddy Minahasa dia dan Teddy pergi ke Taiwan. Namun, Linta tak menyebutkan apa yang dilakukannya bersama Teddy di negara tersebut.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA