Beranda Indeks Top Maskapai Batik Air Buka Rute Jakarta – Lubuklinggau, Harga Tiket Rp 980.800.

Maskapai Batik Air Buka Rute Jakarta – Lubuklinggau, Harga Tiket Rp 980.800.

Batik Air
Maskapai Batik Air membuka rute penerbangan baru yang akan melayani jalur Jakarta – Lubuklinggau, yang beroperasi mulai Jumat (22/4/2022) depan.

“Pengoperasian kembali rute ini akan mengakomodir permintaan pasar di wilayah Sumatera Selatan bagian selatan, termasuk Lubuklinggau, Musi Rawas, Bengkulu bagian utara dan sekitarnya,” ujar Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro, Selasa (12/4/2022).

Penerbangan ini akan menghubungkan Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang (CGK), dengan Bandara Silampari Lubuklinggau (LLJ) di Sumatera Selatan. Durasinya sekitar 1 jam 10 menit. Layanan ini akan beroperasi sebanyak satu kali PP setiap hari, atau tujuh kali PP dalam seminggu.

Pesawat yang akan digunakan Batik Air merupakan jenis Airbus 320-200, berkapasitas 12 kursi kelas bisnis dan 144 kursi kelas ekonomi.

Jadwal penerbangan Jakarta-Lubuklinggau PP

Informasi lengkap mengenai jadwal keberangkatan dan kedatangan Batik Air rute Jakarta-Lubuklinggau PP, adalah sebagai berikut:

– Pesawat bernomor terbang ID-6820 berangkat dari Jakarta pukul 10.00 WIB, lalu tiba di Lubuklinggau pukul 11.00 WIB.

– Pesawat bernomor terbang ID-6821 berangkat dari Lubuklinggau pukul 11.50 WIB, dan akan tiba di Jakarta pukul 13.00 WIB.

Harga tiket sekali jalan untuk rute Jakarta-Lubuklinggau mulai dari Rp 1.100.000.

Sementara itu, harga tiket sekali jalan untuk rute Lubuklinggau-Jakarta mulai dari Rp 980.800.

Selama penerbangan, tersedia fasilitas hiburan gratis yang bisa dinikmati penumpang dengan mengunduh aplikasi Tripper Batik Air. Aplikasi ini dapat diakses oleh semua smartphone dan tablet.

Khusus pengoperasian ketika sedang terbang, penumpang harus mengaktifkan fitur Airplane Mode, lalu menyambungkan perangkat ke WiFi Batik Entertainment.

Selanjutnya, buka Aplikasi Batik Entertainment Tripper, lakukan registrasi, dan pilih Batik Air. Penumpang pun dapat menikmati hiburan melalui konten-konten yang tersedia seperti film, gim, dan majalah.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakIqlima Kim Mengaku Awal pertemuannya dengan Hotman Paris di Sebuah Bar
Artikulli tjetërSpanduk 5 Tokoh Pengkhianat Demokrasi Muncul dalam Aksi Unjuk Rasa Mahasiswa di Malang