Beranda ENTERTAINMENT Mawar de Jongh Rasakan Kehilangan di ‘Tiba Tiba Hilang’

Mawar de Jongh Rasakan Kehilangan di ‘Tiba Tiba Hilang’

Mawar de Jongh
Mawar de Jongh penyanyi muda Indonesia kembali hadir diblantika musik Indonesia di tengah  banyaknya jadwal shooting film yang ia perankan dengan karya terbarunya.

Kali ini Mawar de Jongh merilis single baru dengan judul “Tiba Tiba Hilang” yang mana ditulis dan diproduksi oleh Andi Armand, salah satu personel Fourtwnty.

Lagu “Tiba Tiba Hilang” menceritakan tentang seseorang yang ditinggal oleh sosok yang sangat dia sayang secara mendadak, tanpa berpamitan seperti di-ghosting gitu.”jelas Mawar de Jongh.

Mawar de Jongh

“Proses rekamannya menyenangkan karena ada dua mood yang berbeda di lagu ini, yaitu berandai-andai akan kehadiran seseorang dan rasa kecewa karena kehilangan,”tambah Mawar de Jongh.

Video klip “Tiba Tiba Hilang” yang didukung penuh oleh Mustika Ratu ini digarap oleh Shadtoto Prasetio. Video klipnya menghadirkan dua model pria untuk beradu akting dengan Mawar de Jongh, yaitu Gagarin Nathaniel dan Nicholas Calame.

Ada perbedaan sudut pandang di video musiknya, yakni rasa kehilangan yang sebelumnya dirasakan oleh Mawar de Jongh, kini dirasakan oleh sang model.

Mawar de Jongh

“Semoga orang-orang terutama Mawaries, fans aku, suka dan relate dengan lagunya. Kalian pasti pernah merasakan kehilangan atau di-ghosting dan aku di sini melagukannya untuk kalian. Aku harap kalian suka dengan single terbaru aku,” ucap Mawar de Jongh.

“Lagu “Tiba Tiba Hilang” ini diciptakan Andi Armand sesuai dengan ciri khas Mawar, yang mana lagu-lagunya memiliki lirik yang simple namun menyentuh hati. Jadi, tak ada kesulitan berarti bagi Mawar saat melakukan proses rekaman. Di satu sisi, kami bangga pada Mawar karena di tengah padatnya aktivitasnya di industri film, ia masih meluangkan waktu untuk berkarya di dunia musik. Ia juga semakin pandai dalam menyampaikan pesan lewat lagu-lagu yang dia nyanyikan. Kami harap fans terus mendukung Mawar untuk mengeluarkan karya-karya terbaiknya,” Dwi Santoso, Head A&R (Music Production & Talent Scouting) Trinity Optima Production.

BACA JUGA  Dibalik Tawa Ceria Enzy Storia Ternyata Dia Memendam Rindu pada Sang Ayah

 

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakPolisi Bandar Lampung Ringkus Bandar Ekstasi
Artikulli tjetërKota Solok Daerah Ke 2 Dibantu Google Indonesia untuk Transformasi Digital Pendidikan