Iklan
Iklan

Maxim Kini Hadir di Simpang Ampek dan Koto Baru

Kini Layanan Maxim telah Tersedia di 10 Kota di Sumatera Barat

- Advertisement -
Penyedia layanan transportasi online Maxim telah menambah jangkauan layanannya di Sumatera Barat dengan hadir di Simpang Ampek dan Koto Baru. Dengan begitu, kini Maxim telah menjangkau sepuluh kota di provinsi Sumatera Barat. Catatan ini adalah yang paling banyak dibanding provinsi lainnya di pulau Sumatera.

Sebelumnya, layanan Maxim telah lebih dahulu hadir menyapa kota Padang, Batusangkar, Bukittinggi, Lubuk Basung, Padang Panjang, Pariaman, Payakumbuh, dan Solok. Ekspansi yang dilakukan Maxim merupakan salah satu bentuk komitmen perusahaan untuk membantu memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mengakses layanan transportasi menggunakan pemanfaatan teknologi digital berbasis aplikasi.

Untuk di Simpang Ampek dan Koto Baru, layanan Maxim yang dapat digunakan adalah Bike, Car, Car L (kapasitas maks 6 penumpang), Food&Shop (pemesanan makanan dan barang di toko), Delivery (pengantaran paket), dan Car Delivery (pengantaran paket besar atau pengantaran saat hujan menggunakan mobil).

Head of Subdivision Maxim Simpang Ampek yakni Trikorades Martenes mengungkapkan bahwa kehadiran Maxim di Sumatera Barat khususnya di Simpang Ampek diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar dalam hal transportasi.

“Tentunya saya cukup antusias karena banyak masyarakat yang terbantu berkat kehadiran Maxim terlihat dari permintaan yang semakin meningkat, oleh karena itu kami akan terus berusaha untuk memaksimalkan pelayanan mitra driver kami untuk meningkatkan mobilitas masyarakat,” kata Trikorades.

Sementara itu, untuk pemesanan pertama menggunakan aplikasi Maxim di Simpang Ampek adalah layanan Bike dengan rute pengantaran penumpang dari Pasaman Creative menuju Hotel Pasaman Simpang Ampek dengan tarif Rp13.300.

Untuk menikmati berbagai layanan yang tersedia dapat dilakukan dengan cara mengunduh Aplikasi Maxim yang tersedia di App Store, Google Play, AppGallery, Galaxy Store, dan GetApps. Dapatkan saldo sebesar Rp100.000 untuk pengguna baru dengan menggunakan kode promo ‘MAXIM’, saldo bonus dapat digunakan sebagai potongan 10% dari tarif yang akan muncul di aplikasi.

Untuk informasi lebih lanjut, masyarakat dapat mengunjungi kantor Maxim Simpang Ampek di 4R7M+392, Jl. Jalur 32, Lingkuang Aua, Kec. Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat 26566 atau melalui email simpangampek@taximaxim.com.

Sementara untuk kantor operasional Maxim di Koto Baru, masyarakat dapat mengunjungi alamat di Kantor Perumahan Taman Asri Tahap 1 Blok W No.1, Halaban, Nagari, Panyalakan, Kec. Kubung, Kab. Solok, Koto Baru, Sumatera Barat 27361 dan menghubungi melalui email kotobaru@taximaxim.com.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA