Beranda ENTERTAINMENT MAXstream Rilis “Baby Blues” Film Segar Karya MVP Pictures

MAXstream Rilis “Baby Blues” Film Segar Karya MVP Pictures

MAXstream
MAXstream, terus menghadirkan konten hiburan digital yang inspiratif dan mendidik untuk dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia.  

Kali ini, MAXstream merilis film “Baby Blues” yang sudah bisa ditonton secara eksklusif di MAXstream mulai tanggal 27 Mei 2022.

MVP Pictures bekerja sama dengan Telkomsel MAXstream menghadirkan sebuah film bertemakan keluarga dengan sentuhan retro yang disutradarai oleh Andi Bachtiar Yusuf.

MAXstream

Melalui film kolaborasi MAXstream dan MVP Pictures ini yang mengangkat topik seputar sindrom baby blues yang dikemas dengan ringan dan sangat menghibur ini, kolaborasi ini ingin menunjukan kepada masyarakat bahwa tantangan terbesar dalam rumah tangga adalah tanggung renteng atau saling memberikan toleransi, menghargai kebutuhan pasangan demi keharmonisan keluarga.

Baby Blues mengisahkan Dika (Vino G. Bastian) dan Dinda (Aurelie Moeremans), sepasang suami-istri yang baru saja memiliki buah hati. Namun, dengan kehadiran buah hati, keduanya justru lebih sering bertengkar. Hal ini terjadi karena Dinda merasa kesulitan merawat sang bayi, ditambah dengan Dika yang tidak acuh dan tidak ikut mengurus anak mereka.

Akibatnya, Dinda mengalami sindrom baby blues. Setelah pertengkaran hebat, keduanya terlibat dalam fenomena misterius yang membuat jiwa mereka bertukar tubuh sehingga jiwa Dinda ada pada tubuh Dika, dan begitu juga sebaliknya. Kondisi ini membuat keduanya terpaksa harus bertukar tanggung-jawab dan akhirnya mereka pun dapat saling memahami kondisi  satu sama lain. Namun, bisakah keduanya kembali ke tubuh masing-masing dan menjalani kehidupan normal seperti sebelumnya?

MAXstream

“Kerjasama MVP Pictures dengan MAXstream pada kesempatan kali ini, kami berharap film Baby Blues dapat diterima di semua kalangan dan kami menjadikan momentum ini untuk menghadirkan konten berkualitas bagi masyarakat Indonesia” ungkap Amrit Punjabi sebagai salah satu Co-Produser film Baby Blues.

Andy Bachtiar Yusuf sutradara film Baby Blues juga mengungkapkan “Kami berusaha membawa perspektif unik kepada masyarakat untuk melihat hal-hal yang dialami oleh orang tua baru dan berbagai tantangan yang mereka hadapi saat membuka lembar kehidupan baru bersama seorang bayi. Saya berharap film ini dapat dijadikan salah satu hiburan bermanfaat bagi para penonton, khususnya keluarga  serta pasangan muda dan tentunya dapat melihat sudut pandang berbeda melalui tayangan ini”.

BACA JUGA  Pihak Sponsor 'Street Man Fighter' Menuntut Ganti Rugi Atas Kekeliruan Kang Daniel

Selain memiliki ratusan konten orisinil, MAXstream menjadi satu-satunya layanan OTT (Over The Top) Marketplace di Indonesia yang menggandeng HBO Go, VIU, Vidio, Lionsgate Play, saluran TV FTA, dan masih banyak lagi dalam satu platform, yang seluruhnya bisa diakses oleh pelanggan Telkomsel dengan melakukan aktivasi paket MAXstream melalui aplikasi MyTelkomsel atau langsung di aplikasi MAXstream.

Saat ini MAXstream menjadi salah satu layanan digital Telkomsel yang memiliki pertumbuhan positif secara signifikan dengan mencatat 8 juta pengguna aktif. Hingga saat ini aplikasi MAXstream telah diunduh lebih dari 32 juta kali downloader, baik melalui Google Play Store maupun App Store.

Selain dibintangi oleh Vino G. Bastian dan Aurelie Moeremans, Baby Blues juga dibintangi oleh nama-nama besar seperti Ratna Riantiarno dan Mathias Muchus, serta didukung oleh Abdurrahman Arif, Rigen Rakelna, Aida Nurmala dan Ence Bagus.

Sinopsis

“Baby Blues menceritakan kisah pasangan suami istri yang baru dikaruniai buah hati. Andika dan Dinda tak pernah menyangka jika merawat bayi itu tidak semudah yang mereka bayangkan. Hal tersebut akhirnya memicu adanya pertengkaran dan perdebatan dalam rumah tangga mereka. ”

 

Facebook Comments

Artikulli paraprakNekat! 2 Pemuda di Padang Rental Mobil untuk Curi Kotak Amal
Artikulli tjetërAlsa Aqilah Ungkapkan Perasaan Cinta di Single ke-3 “I Wanna”