Iklan
Iklan

Mayat Dicor di Semarang Ternyata Dimutilasi Hidup-hidup

- Advertisement -
Fakta baru berhasil diungkap pada kasus mayat dicor di Tembalang, Semarang. Korban Irwan Hutagalung (53), ternyata dimutilasi dalam keadaan hidup.

Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Pol M Iqbal Alqudussy mengatakan, penyebab utama kematian mayat dicor Irwan akibat hantaman benda tumpul yang sangat keras.

“Berdasarkan hasil autopsi dari tim forensik RSUP Kariadi, penyebab utama kematian korban akibat dari pukulan benda tumpul yang sangat keras pada kepala (kening kiri) yang tembus hingga rahang kanan,” ujar Iqbal melalui pesan singkat, Selasa (9/5).

Kemudian, dalam kondisi sekarat itulah, tubuh korban dimutilasi menjadi empat bagian. Leher dan tangan dipotong dalam keadaan Irwan hidup.

“Setelah korban sekarat atau pingsan, kemudian dipotong kepala dan kedua tangannya dengan menggunakan sajam, lalu dicor dengan semen,” kata Iqbal, dikutip dari kumparan pada 10 mei.

Untuk diketahui, mayat Irwan Hutagalung ditemukan dalam kondisi dicor di depot isi ulang air miliknya di Jalan Mulawarman Raya, Kelurahan Kramas, Tembalang, Kota Semarang, Senin (8/5) kemarin.

Sebelum ditemukan tewas, Irwan tak bisa dikontak dan terakhir dilihat pada Kamis (4/5). Tempat usahanya itu juga tutup sejak saat itu. Karyawan Irwan pun dikabarkan menghilang.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA