Mayat Pria di Padang Ditemukan Membusuk Dalam Rumah

Warga Padang,Mayat pria
Penemuan sesosok mayat menggegerkan warga Kampung Pinang, Kelurahan Alai Parak Kopi, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Senin (31/1). Jasad pria bernama Anto (50) tahun ditemukan dalam keadaan mengenaskan dan membusuk.

Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh masyarakat setempat, sekitar pukul 08.00 WIB. Selanjutnya, warga melaporkan ke pihak kepolisian.

Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) setempat, Hery menerangkan, mayat pada saat ditemukan sudah mengeluarkan bau menyengat.

“Informasinya sudah tiga hari (meninggal). Korban tinggal sendiri di dalam rumah,” ujarnya.

Hery memjelaskan, mayat itu ditemukan berawal ketika warga setempat curiga karena korban sudah tiga hari tidak keluar rumah. Kemudian setelah ditelusuri, dari dalam rumah mengeluarkan bau busuk.

“Ya, dari dalam rumah mengeluarkan bau busuk. Masyarakat mencoba melihat dan mendobrak pintu rumah yang saat itu sedang terkunci dari dalam,” tuturnya.

Ditambahkannya, korban ditemukan meninggal dalam posisi telentang dan dan badannya sudah membengkak serta mengeluarkan bau busuk.

“Evakuasi jenazah dilakukan instansi terkait yakni dari kepolisian, TNI, inafis Polresta Padang dan masyarakat sekitar. Kemudian mayat dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan tindakan lebih lanjut,” pungkasnya. (Kay)

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments