Iklan
Iklan

Mayat Pria Membusuk Ditemukan di Kamar Mandi Hebohkan Warga Kota Tebingtinggi

- Advertisement -
Mayat pria membusuk ditemukan di kamar mandi membuat heboh warga Jalan Persatuan, Lingkungan 4, Kelurahan Pasar Gambir, Kecamatan Tebingtinggi Kota, Kota Tebingtinggi, Sabtu (2/8) sore

Identitas mayat pria membusuk itu diketahui bernama Saman Bahtiar (59). Korban ditemukan tetangga dalam kondisi meninggal dan menyebarkan aroma tidak sedap.

Tetangga mengenal korban selama ini korban diketahui mengidap penyakit asam urat dan penyakit lainnya. Penemuan mayat di dalam kamar mandi langsung ditangani oleh pihak Kepolisian Polres Tebingtinggi dan Tim Inafis.

Dari hasil visum di Rumah Sakit Bhayangkari Kota Tebingtinggi tidak ditemukan bekas tanda-tanda penganiayaan. Hal ini dikatakan oleh Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto, Minggu (3/8).

Penemuan mayat di dalam kamar mandi tersebut, karena adanya informasi dari warga yang mencium aroma tidak sedap dari dalam ruangan rumah korban.

“Kini kasusnya sudah ditangani oleh pihak kepolisian. Hasil visum rumah sakit, tidak ditemukan bekas penganiayaan, korban meninggal akibat penyakit menahunnya,” ujar AKP Agus Arianto.

Muhammad Amin Rais (24) warga sekitar ketika sedang duduk di depan rumah korban mencium aroma bau busuk dari dalam rumah.

Seketika itu, katanya, dirinya ingin mengetahui aroma apa yang tercium, setelah dicek dibagian kamar mandi ada sesosok mayat laki-laki yang sudah membusuk.

Menurut Amin Rais, sontak penemuan mayat tersebut membuat heboh warga sekitar, mereka berupaya membuka paksa pintu korban dari luar dan memberikan informasi kepada pihak kepolisian.

“Memang korban (Saman Bahtiar) sudah lima hari ini tidak tampak melakukan aktivitas diluar rumah, sedangkan kunci rumah terkunci dari dalam. Korban tidak memiliki istri dani anak, tinggal sendiri dirumahnya,” ujarnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA