Iklan
Iklan

Mayat Pria Tanpa Busana Tersangkut Karang Ditemukan di Bengkulu

- Advertisement -

Mayat pria tanpa busana tersangkut karang ditemukan tanpa sengaja oleh dua orang nelayan di Pantai Panjang, Kota Bengkulu, Jumat (20/20/2023).

Dua nelayan ini kaget saat menemukan mayat pria tanpa busana tersebut. Setelah memastikan pria tersebut sudah tak bernyawa saat ditemukan, dua nelayan ini langsung memberitahu petugas kepolisian.

Kasus penemuan mayat pria tanpa busana ini dibenarkan oleh Kapolresta Bengkulu Kombes Aris Sulistyono.

“Zakaria dan Joko sedang mencari ikan di pinggir karang laut, kemudian melihat ada sesosok benda menyerupai mayat tersangkut di karang, saat didekati benar rupanya hal tersebut merupakan mayat,” ujar Endang, Jumat (20/10/2023).

Kemudian dua saksi tersebut langsung memberitahu petugas kepolisian setempat. Petugas langsung meluncur ke lokasi mengecek mayat tersebut.

“Setelah dievakuasi dan dimasukkan ke dalam kantong jenazah, mayat Laki-laki tanpa identitas langsung dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Endang.

Endang juga mengungkapkan, mayat yang ditemukan tidak memiliki tanda pengenal saat ditemukan. Ciri-ciri mayat itu diperkirakan berusia 25 tahun, tinggi sekitar 165 cm dengan warna kulit sawo matang, rambut hitam dan bekas luka gores di paha kanan.

“Belum diketahui identitasnya dan info warga yang kehilangan keluarganya juga belum ada, bila ada keluarga yang kehilangan anggota keluarga bisa melapor ke Polresta,” pungkas Endang.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA