Iklan
Iklan

Mayat Wanita Asal Sumut Ditemukan Setengah Telanjang di Malaysia

- Advertisement -
Mayat seorang wanita asal Sumut (Sumatera Utara) ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa di lantai dua sebuah ruko di Jalan Sri Sarawak 18, Taman Sri Andalas, Klang, Selangor, Malaysia.

Dikutip dari kantor berita Bernama, Sabtu (26/12/2020), wanita itu ditemukan tewas dengan luka tusuk di leher kiri. Saat ditemukan kondisi korban setengah telanjang atau hanya mengenakan kaus. Korban yang diperkirakan berusia 20 tahunan diduga diperkosa sebelum dibunuh pelaku.

Kepala Polisi Klang Selatan, ACP Shamsul Amar Ramli, mengatakan pihaknya menerima telepon terkait penemuan jenazah perempuan Indonesia dari seorang wanita setempat sekitar pukul 02.05 WIB. Korban disebut berasal dari Sumut.

“Mayat itu ditemukan berlumuran darah di sebuah ruangan di lantai satu ruko,” ujar ACP Shamsul dalam sebuah pernyataan.

Jasad korban sudah dikirim ke Rumah Sakit Tengku Ampuan Rahimah (HTAR) untuk diautopsi.

Pelaku pembunuhan seorang wanita berinisial L (20) yang merupakan TKW tersebut kini tengah diburu pihak kepolisian Malaysia.

“Masih (dalam pencarian). KBRI sudah saling kontak dengan pihak PDRM (Polisi Diraja Malaysia) terkait kasus ini dan memantau perkembangannya. (Pelaku) Masih dalam pencarian pihak berwajib Malaysia,” ujar Koordinator Fungsi Pensosbud KBRI Kuala Lumpur, Yoshi Iskandar, saat dimintai konfirmasi, Sabtu (26/12/2020).

Pelaku yang hingga kini masih dalam perburuan pihak PDRM diduga juga merupakan warga negara Indonesia (WNI). Namun dia tak menyebut secara detail asal terduga pelaku.

“Informasi terakhir yang diterima dari KBRI pelaku yang diduga masih dalam pencarian pihak Polisi Malaysia atau PDRM. Selain ini diduga pelaku berasal dari Indonesia,” ujarnya.

Yoshi mengatakan pihaknya terus memantau kasus ini. “Kita masih terus memantau perkembangan dari PDRM terhadap kasus ini,” tambahnya.

Diduga terjadi upaya pemerkosaan kepada korban berinisial L (20) itu sebelum dibunuh. Korban ditemukan di dalam kamar hanya menggunakan kaos alias setengah telanjang.

“Info yang kami terima, sejauh ini mengingat pelaku juga masih dalam pencarian dugaan awal korban merupakan korban tindak pembunuhan, terdapat informasi dugaan upaya pemerkosaan,” ujar Yoshi Iskandar.

Juga disebutkan saat peristiwa pembunuhan terjadi, kakak korban baru saja keluar dari ruko untuk membeli makan. Betapa kagetnya kakak korban begitu mengetahui adiknya jadi korban pembunuhan.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA