Beranda PERISTIWA Mayat Wanita Dibungkus Plastik Hitam Ditemukan di Kota Bogor

Mayat Wanita Dibungkus Plastik Hitam Ditemukan di Kota Bogor

Mayat Wanita
Penemuan mayat wanita dibungkus dengan plastik warna hitam gegerkan warga RT 02 RW 03 Kelurahan Sukaresmi Tanah Sareal, Kota Bogor.

Mayat wanita tersebut ditemukan di depan sebuah toko material bangunan di Jalan Raya Cilebut, Kota Bogor. Setelah mendapatkan informasi polisi langsung ke lokasi untuk identifikasi jasad tersebut.

“Pertama kali ditemukan oleh warga yang melintas di Jalan Cilebut melihat ada tumpukan plastik berwarna hitam di depan material toko,” ujar Iptu Martono, anggota┬á Polsek Tanah Sareal, Polresta Bogor Kota, Kamis (25/2/2021).

Maryono mengungkapkan, di dalam plastik berwarna hitam itu diketahui berisi tubuh manusia setelah pegawai toko material bernama Dedi membuka bungkusan plastik tersebut. Kini, petugas melakukan identifikasi dan diketahui jenis kelamin jasad tersebut merupakan wanita muda.

Mayat wanita itu mengenakan celana dengan gambar kartun doraemon, dan baju kaos berwarna putih. Sementara itu warga yang ingin melihat menimbulkan kerumunan. Warga yang memaksa ingin melihat berusaha masuk meski sudah dilarang petugas.

Mayat Wanita
Indentitas korban

“Kami ingin lihat kalau itu warga kita bagaimana,” ujar warga.

Menemuan mayat tersebut viral. Mayat wanita cantik tersebut bernama DP berusia 17 tahun. Ia bertempat tinggal di KP. Ciaruteun, Kel. Cimanggu, Kec. Cibungbulang, Bogor, Jawa Barat.

Hingga kini polisi masih menyelidiki kasus penemuan mayat dibungkus plastik hitam ini.

Facebook Comments